ADS

Infoikan -Mengenal Ikan Wader Dan Umpan Ampuh Ikan Wader 2017

Ikan sangatlah bermacam-macam jenisnya,habitatnya dan juga populasinya dan penyebarannya juga sangatlah beagam kaena di suatu wilayah itu sangatlah berbeda-beda,nah hususnya di Indonesia,nah perbedaannya itu ada jenis ika air tawar dan air asin,pada kesempatan ini aku akan menuliskan ikan air tawar yang berjudul Mengenal Ikan Wader dan Umpan Ampuh Ikan Wader 2017.





Ikan wader adalah ikan air tawar yang jenisnya tersebar diseluruh Indonesia dengan ukurannya yang kecil,namun jangan lihat dari ukurannya Karena ketika memancing ikan ini maka akan mendapat sensasi tersendiri.


Ikan wader termasuk jenis ikan yang mirip ikan nilem mungkin sejenis,tapi ikan wader bentuknya sangat mungil dan mulutnyapun sangat kecil jadi untuk mendapat ikan wader ini dengan trik husus dan peralatannya juga yang husus.


Untuk umpannya juga sangatlah sederhana dan praktis untuk mendapatkannya,Karena umpannya dengan menggunakan cacing sawah,nah cacaing sawah itu sangatlah praktis didapatkan Karena kita tinggal mencarinya saja di sawah,biasanya cacing sawah akan sangat menyukai atau berada di pinggira-pinggiran sawah.





Mendapatkannya juga sangatlah praktis Karena kita tinggal menggalinya menggunakan tanganpun jadi Karena biasanya lumpur sawah itu sangatlah lembut jadi mengguakan tanganpun sangat sanggup didapatkan dan tidak berbahaya.


Untuk peralatannya juga kita tinggal menggunakan peralatan mancing yang serba kecil,Karena kita akan menyesuaikan dengan ukuran ikan wader itu sendiri.


Maka alat dan umpan yang harus kita perlukan adalah :





  • Joran kecil

  • Senar pancing ukuran kecil

  • Kail ukuran kecil

  • Pelampung





  • Cacing sawah




Untuk caranya yang pertama kita siapkan alat pancing itu tadi jangan lupa ya ukurannya harus yang ukuran kecil-kecil biar sensasinya sanggup gan sehabis semuanya terkmpul,maka tinggal umpankan sic acing tadi sudah tinggal amncing saja.


Pelampung akan sangat dipakai pada teknik mincing ikan wader ini Karena dengan pelampug akan memudahkan kita ketika mendaptkan atau memancing ikan wader itu,saat ikan wader memakan umpan kita jadi si pelampungnya akan ditarik dan akan terlihat sensasi tarikannya Karena meskipun ukurannya keecil tapi jangan ragukan untuk tarikanya ikan wader ini.


Untuk memancing ikan wader biasanya kita tinggal mencari sungai-sungai kecil bahkan di curugpun biasnya ikan ini akan sangat menyukai kawasan mirip itu,air berderas biasanya sangatlah disukai ikan wader.


Cranya praktis dan gampangkan gan selain itu hemat lagi dan praktis tidak menghamburkan biasya mahal.

Semoga sanggup menambah wawasan agan semuanya yang hoby mincing,mudah-mudahan bermanfaat,atass perhatiannya aku ucapkan terima kasih.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Infoikan -Mengenal Ikan Wader Dan Umpan Ampuh Ikan Wader 2017"

Post a Comment

ADS