ADS

Infoikan -Tips Sukses Mancing Dasaran

Tips Sukses Mancing Dasaran : Mancing dasar atau bottom fishing yaitu salah satu teknik mancing favorit sebagian para angler, nah kalau ingin menjadi seorang pemancing yang profesional maka paling tidak harus tahu dasar dari teknik bottom fishing itu sendiri, lantaran mengetahui dasar dari teknik ini akan mengakibatkan anda lebih gampang dalam menganalisa dan bereksperiment dan itu menjadi titik awal untuk menjadi angler profesional cui Walau demikian ianya juga tidak menjamin sebuah kesuksesan ketika memancing lantaran dalam memancing sangat banyak faktor yang kuat menyerupai cuaca dan arus air. Baca artikel Faktor Yang Sangat Berpengaruh Saat Mancing Di Laut. Meski demikian paling tidak anda mengetahui dasarnya dan itu suatu kelebihan tersendiri.

 Mancing dasar atau bottom fishing yaitu salah satu teknik mancing favorit sebagian para  INFOIKAN -Tips Sukses Mancing Dasaran


Berikut ini beberapa kaidah sukses dalam memancing terutama yang memakai teknik dasaran:

Kuasai Piranti Elektronik

Alat elektronik berikut ini termasuk modal utama kalau ingin mendapat hasil yang baik, yaitu Global Position System ( GPS ) dan juga Depth Sounder. Gunakan GPS yang sesuai dengan kantong anda mau yang handheld ataupun stand up. Sedangkan untuk jenis depth sounder mau pakai yang 300 watt atau 600 watt itu udah tidak mengecewakan baik sob.


Belajarlah untuk sanggup mengoperasikan kedua alat tersebut yang admin yakin akan sangat gampang untuk teman angler semua pahami dan pelajari jadi kalau waktu kapal jalan nemu struktur berubah di monitor depth soundernya yaitu dari berbentuk datar kemudian menonjol menyerupai terumbu kecil di mana sekitarnya terdapat benda melayang maka teman sudah menemukan lapak ikan yang sanggup saja berupa Rumpon, tandesan ataupun bekas bangkai kapal yang sudah tenggelam. Rekamlah lokasi koordinat sarang ikan tersebut dengan memakai GPS. Bila sudah terekam coba ulangi untuk mencarinya kembali untuk memastikan dan meningkatkan kemahiran teman dalam memetakan lokasi tersebut.


Posisi Melego Jangkar
Melego sauh atau jangkar kiprah crew kapal tapi sebaiknya andapun perlu tau semoga demi mencapai kesuksesan dalam memancing. Melego sauh atau jangkar haruslah memperhatikan jarak spot ikan, kekuatan arus air dan juga angin. Melego jangkar yang baik itu kalau umpan pancing kita jatuhnya sempurna di spot ikan yang telah di tandai tadi. Nah untuk umpan pertama yang turun dan di makan oleh ikan maka pertarungan tersebut sebaiknya teman menangkan lantaran kalau ikan terlepas akhir ceroboh atau senar putus maka ikan tersebut akan panik dan dalam sekejap spot ikannya akan mungkin saja menjadi kosong lantaran ikan pergi menjauh dari lokasi tersebut.


Faktor Alam Matahari dan juga Bulan
Sudah barang niscaya untuk disiang hari yang terik akan kuat dengan keberadaan ikan. Waktu terbaik untuk mancing ialah dini hari atau subuh hinggalah siang. Sedangkan untuk malam hari sangat kuat terhadap bulan. Di malam yang gelap tanpa sinar yaitu waktu terbaik untuk mancing ikan, hal ini berkaitan dengan kandungan garam pada air bahari yang memantulkan cahaya dan mengakibatkan senar pancing terkesan menyala dan itu sangat seram ikan ( namun ini tidak berlaku untuk mancing di bahari dalam ).


Ombak, Angin dan juga Awan
Terjadinya ombak lantaran angin yang sangat mempengaruhi aktifitas ikan. Dari angin ini juga sanggup mengakibatkan ada atau tidaknya gumpalan awan. Ketika ombak besar ikan kecil akan berlindung ke arah teluk yang lebih hening dan ini akan secara otomatis menciptakan ikan besar mengikuti arah ikan kecil tersebut lantaran ikan kecil yaitu masakan alami ikan ikan besar.


Perlu di ingat ketika hujan atau trend hujan ikan cenderung sedikit lantaran bersembunyi kedasar bahari atau pada terumbu karang, ini disebabkan oleh kadar garam air bahari berkurang ( salinitas ). Namun kalau teman berada di tengah bahari dan hujan sebentar terjadi disana maka ketika itu yaitu ikan lebih bergairah dan kelaparan.


Suhu Pada Air Laut
Air bahari yang lebih panas mengakibatkan ikan lebih bermai kedasar untuk mendapat suhu yang lebih dingin, namun pada suhu tinggi tersebut ikan lebih bergairah dalam berburu makanan. Suhu air yang hambar sangat tidak baik untuk memancing lantaran ikan cenderung lebih bersembunyi dan sangat kurang dalam selera berburu makanan. Pada umumnya untuk tempat kita suhu air yang normal dan baik untuk memancing yaitu 26 sampai 35'C.


Arus Pada Air Laut
Yang perlu teman angler ketahui bahwa arus air tidak di pengaruhi oleh angin, ianya lebih kepada imbas ait bahari sekitaran. Arus air bahari layaknya udara bergerak dari tempat yang bersuhu hambar menuju pada suhu yang hangat, nah pertemuan antara dua arus ini yaitu lokasi spot terbaik untuk memancing ikan lantaran di area ini ikan berkumpul.


Jernihnya Air Laut
Jangan lupa untuk memperhitungkan kejernihan air bahari kalau ingin sukses memancing dasaran sob, lantaran ini salah satu faktor yang perlu di perhitungkan juga, air bahari yang bening dan tampak berwarna biru terperinci pada ketika matahari bersinar terik yaitu waktu yang baik untuk memancing. Keruhnya air bahari atau banyak sampah mengakibatkan berkurangnya ikan di sekitaran tersebut. ( sampah non organik dan orgaik sanggup membedakan keberadaan ikan lho )


loading...


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Infoikan -Tips Sukses Mancing Dasaran"

Post a Comment

ADS