ADS

Infoikan -Transgenik Untuk Mendapat Ikan Super

Transgenik Untuk Mendapatkan Ikan Super : Dunia sempat di hebohkan dengan inovasi para ilmuan yang telah bertahun tahun melaksanakan percobaan perihal ikan transgenik yang mereka berikan nama dengan Six-Pack Trout sistim perkawinan silang ini di lakukan dengan cara menyuntik ratusan telur ikan Rainbow Trout pada DNA ikan species lain yang alhasil membuat telur telur sampai menetas lalu menghasilkan jenis ikan yang lebih berotot.


Untuk bisnis pemancingan terutama mancing galatama teknologi ibarat ini bisa menjadi solusi masa depan yang akan sanggup membawa bisnis mancing galatama jauh lebih menarik. Bila saja para andal tersebut bisa membuat ikan air tawar six-pack berotot besar yang sering dipertandingkan dalam mancing galatama tersebut. Ikan mutan rekayasa ini yang dengan otot besarnya bila di bandingkan ikan biasa pastinya akan menunjukkan perlawanan sengit dan lebih hebat ketika tersangkut mata kail pemancing. Tentunya hal ini sanggup memberi kepuasan yang istimewa bagi setiap angler mania.

Baca juga:




 Dunia sempat di hebohkan dengan inovasi para ilmuan yang telah bertahun tahun melaksanakan  INFOIKAN -Transgenik Untuk Mendapatkan Ikan Super


Ikan transgenik ini di kleim mempunyai masa otot yang lebih besar pada bab sisi dan punggung juga daging yang 15% lebih banyak dari aslinya namun masa otot pada bab perut ikan tersebut menjadi berkurang ini mengambarkan bukti jikalau yang namanya ciptaan insan itu tidak ada yang tepat selain ciptaan Tuhan.


Disatu sisi hal perihal mutasi pada ikan tersebut memanglah baik, namun bila kita pandang dari sisi konservasi tentunya akan membahayakan ekosistem air bila saja ikan transgenik ini terlepas ke alam ibarat sungai atau mungkin juga danau maka ia akan membuat keseimbangan ekosistem tersebut terganggu yang alhasil berakhibat jelek bagi lingkungan, alasannya yaitu kan ini pastinya akan menjadi predator yang sangat ganas di perairan sekitar.


Sebagian dari penelitian ikan ikan mutan ini sudah ada yang di jadikan bisnis komersial untuk ikan tertentu bagi peternak ikan konsumsi namun untuk ikan mutan Six-Pack Trout ini belum mendapat izin dalam mengkomersialkannya.


Sekian isu singkat tentangTransgenik Untuk Mendapatkan Ikan Super dari Kepri Fishing Club agar sanggup menambah pengetahuan bagi sahabat angler sekalian, salam.


loading...


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Infoikan -Transgenik Untuk Mendapat Ikan Super"

Post a Comment

ADS