ADS

Infoikan -Spot Mancing Ikan Sesepah ( Black Bass ) Di Muara

Ikan air payau sagatlah bermacam-macam dan berbagai habitatnya karen aikan di air payau termasuk juga kedalam ikan air maritim sebagian alasannya ialah mereka sanggup bertahan hidup di air yang mengandung kadar garam.


Namun dibalik semua itu para angler akan sangatlah punya banyak cara untuk memancing ikan-ikan air payau tersebut diantaranya dikala memancing ikan sesepah (black bass) atau ikan ini sanggup disebut juga ikan mangroove alasannya ialah keberadaannya yang suka di mangroove atau disekitarnya yang airnya itu ada pohon mangroove.







Mungkin agan-agan juga sudah mengetahuinya ikan sesepah itu alasannya ialah ikan ini sangatlah menjadi salah satu buruan para angler dikala memancing di muara,selain tarikannya yang aduhai ternyata ikan ini juga sangtlah enak sekali dagingnya untuk dikonsumsi.


Ikan ini juga bersama-sama jenisnya itu ibarat ikan kakap merah apabila kita lihat dari segi bentuknya mungkin ikan sesepah ( black bass ) ini juga tergolongkan kedalam keluarga ikan kakap,namun keberadaannya di air payau.


Jika agan-agan ingin memancing ikan sesepah ( black bass ) ini maka harus tahu dulu diman sih kebiasaan ikan ini berada,nah untuk itu saya akan menginformasikannya ke agan agan semuanya biar dikala memancingnya mendapat sesuai harapan.


Spot mancingnya usahakan di muara tersebut yang banyak batunya maka di spot-spot yang mirip itulah ikan ini akan sangat gampang ditemukan alasannya ialah mereka sangat menyukai bebatuan yang tujuannya alasannya ialah mungkin disana berbagai pasokan makanannya.





Airnya yang dalam juga salah satu keinginan mereka untuk berada disana dan menempat tiggalinya,usahakan saja gan dikala akan memancing ikan ini cari saja muara-muara di sekitar agan yang akan dipancingnya itu yang banyak batunya maka disitulah spot yang cocok.


Memancing ikan sesepah ( black bass ) akan sangat gampang didapat apabila kita memancingnya di sore hari menuju senja dan di pagi hari,karena ikan ini akan mencari mangsanya atau akan aktif ketika menjelang malam hari,bahkan dikala malampun ikan ini akan terus memangsa buruannya.


Nah di pagi hari ikan ini juga akan sangat garang mugkin alasannya ialah terbangun dari tidur dan sarang mereka,tidak mirip siang hari ikan ini agak teralalu memamerkan kegagahannya mungkin jikalau siang hari mereka akan bersembunyi pada sarangnya.


Spot-spot dan waktu mirip itulah yang perlu agan-agan lakukan dikala akan memancing ikan sesepah ( black bass ) itu,dengan cara memancing atau teknika apapun yang akan agan-agan lakukan.


Mungkin itu saja yang sanggup saya tuliskan pada kesempatan ini mudah-mudahan sanggup menambah warta dan wawasan seputar mancing,atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.SALAM MACNING



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Infoikan -Spot Mancing Ikan Sesepah ( Black Bass ) Di Muara"

Post a Comment

ADS