ADS

Infoikan -Tips Menentukan Ikan Hias Air Tawar Ikan Louhan

Iklan

Iklan
Tips Memilih Ikan Hias Air Tawar Ikan Louhan - Ikan Hias |Ikan louhan yaitu salah satu tipe ikan hias air tawar yang paling banyak disukai di indonesia karena mempunyai motif mandarin pada kulitnya serta terkadang sanggup menciptakan satu goresan pena atau angka di sisik tubuh ikanikan hias air tawarini, jikaikan hias air tawartersebut sudah hingga menyerupai itu maka harganya sanggup sangat mahal. Keunikanikan hias air tawarini yang jarang dimiliki ikan hias jenis lain yaitu mempunyai jenong di bab kepalanya.




Tips Memilih Ikan Hias Air Tawar Ikan Louhan INFOIKAN -Tips Memilih Ikan Hias Air Tawar Ikan Louhan
Ikan Hias Air Tawar Ikan Louhan

Ikan louhan mempunyai 2 tipe jikalau dilihat dari jenong yang dimilikinya yakni bonehead serta waterhead. Tipe bonehead dariikan hias air tawarini atau umum dimaksud jenong kerikil ini lumrahnya tak sanggup jenong,relatif kecil bila ada yang jenong juga. Namun walau demikian bila teratur di beri serangga atau ikan-ikan kecil yang muat dalam mulutnya bila telah mencapai ukuran 25 cm keatas niscaya jenongnya sanggup muncul dan naik. Tidak sama denganikan hias air tawarlouhan water head ataukerap di kenal jenong air. bila dibelah di bab jenongikan hias air tawarini ada 3 susunan, yaknitulang, daging serta bentuk yang hampir menyerupai dengan jeli. Sisi inilah yang nanti sanggup tumbuh jenong. bagaimana caranya membedakan ikan louhan itu jenong air atau jenong batu? Langkahnya cobalah saja pencet2 jenongnya, bila keras itu jenong kerikil namun bila kenyal serta lunak itu jenong air. Tipeikan hias air tawarlouhan dengan jenong air inilah yang paling banyak disukai karena ukuranjenong yang sanggup bertamabah besar.




Jadi sebenarnya untuk memperoleh ikan louhan supaya cepat jenong ya mesti pilih macamnya yang benar. Jangan hingga kita salah memilihikan hias air tawarlouhan saat akan membeli ikan louhan yag masih berukuran kecil. Di sana kita perlu kejelian dalam memilihikan hias air tawarini.





Berikut Tips Memilih Ikan Hias Air Tawar Louhan yang masih kecil yang cantik :




Tips Memilih Ikan Hias Air Tawar Ikan Louhan INFOIKAN -Tips Memilih Ikan Hias Air Tawar Ikan Louhan
Ikan Hias Air Tawar Ikan Louhan

  • Pastikan Ikan Louhan yang sehat, janganlah beli Ikan Louhan yang yang sakit, umumnya Ikan Louhan yang sakit bakal ditandai dengan bercak bercak putih atau jamur yang menempel pada badannya

  • Bila beli Ikan Louhan anakan jadi pastikan Ikan Louhan tersebut yaitu anak ikan louhan yang mempunyai kepala yang Jenong, karena anakan Ikan Louhan yang jenong jadi Ikan Louhan itu bakal tumbuh dengan Jenong yang tidak mengecewakan besar.

  • Pastikan Ikan Louhan yang mempunyai tubuh pendek serta kekar, karena Ikan Louhan yang menyerupai ini condong bernafsu serta mempunyai daya tarik tersendiri

  • Pastikan Ikan Louhan dengan warna sisik yang contras (cerah) serta bukanlah gelap kehitaman

  • Setelah itu pastikan Ikan Louhan yang bernafsu serta telah punya kebiasaan dengan manusia, ini dikerjakan untuk hindari dari Ikan Louhan yang stress.


Demikian tips Memilih ikan louhan, semoga bermanfaat dan jangan lupa tambahkan pada bookmark jikalau artikel ini mempunyai kegunaan untuk anda, penulis tidak bertanggung jawab jikalau ada problem yang timbul dalam penggunaan informasi pada artikel ini.

Sumber dan Referensi:
Beberapa web di google










Tentang Blog Ikan Hias Air Tawar:


Hi Sahabat Ikan Hias Air Tawar. Blog ikan hias air tawar ini menawarkan informasi dan tips seputar ikan hias air tawar dan ikan hias air maritim yang diperuntukkan bagi anda yang hobby terhadap ikan hias air tawar, ikan hias air laut, serta dunia aquarium. Ada tips dan panduan step by step mengenai cara merawat ikan hias pada aquarium air tawar dan aquarium air laut. Kami akan terus berusaha mengetengahkan informasi terupdate seputar ikan hias air tawar dan ikan hias air maritim yang kami dapatkan dari aneka macam sumber ataupun menurut pengalaman, dan akan disajikan di blog ikan hias air tawar ini dengan bahasa yang lugas dan mudah, supaya anda sanggup langsug mengerti dan mendapat rujukan ikan hias air tawar dan ikan hias air laut.




Let's Get Connected: Twitter | Facebook | Google Plus




Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Infoikan -Tips Menentukan Ikan Hias Air Tawar Ikan Louhan"

Post a Comment

ADS