ADS

Infoikan -Menjaga Umpan Hidup Semoga Tetap Hidup Sebelum Di Pakai

Menjaga Umpan Hidup Agar Tetap Hidup Sebelum di Pakai : Sekian banyak jenis umpan yang di gunakan oleh para angler mania umpan hidup yaitu yang paling terkenal dan terfavorit. Untuk penggunaan umpan hidup memanglah sangat potensial dalam memancing namun terkadang sering terjadi problem penanganannya, contohnya umpan hidup yang di bawa belum sempat di gunakan sudah mati duluan dalam perjalanan.


Hal ini yang sering kali di sesalkan oleh para pemancing, satu hal yang sanggup di telaah yaitu kurangnya pengetahuan dalam menangani umpan hidup tersebut atau bisa jadi kelalaian yang di lakukan dikala membawanya. Untuk itu admin Kepri Fishing Club berinisiatip menciptakan artikel ini demi untuk menunjukkan gosip dalam penanganan umpan.


Menjaga Umpan Hidup Agar Tetap Hidup Sebelum di Pakai INFOIKAN -Menjaga Umpan Hidup Agar Tetap Hidup Sebelum di Pakai



Umpan hidup yang di bawa ibarat udang, cumi atau ikan sering kali cepat mati sebelum di gunakan, padahal sudah di beri air dan di pasangkan aerator tapi tetap saja cepat mati, oleh alasannya yaitu itu silahkan simak tips berikut ini biar umpan umpan tersebut lebih tahan usang dan tetap hidup selama dalam perjalanan sebelum di gunakan untuk mancing. Baca jugaTips Memilih Bandul Atau Pemberat Untuk Mancing danAneka Macam Alat Alat Pancing.

  1. Bila umpannya banyak maka kawasan penyimpanannya juga harus lebih besar biar umpan tidak saling tumpang tindih.

  2. Perlu di pahami pompa udara atau aerator itu bukan alat untuk menambah oksigen tapi hanya alat yang menunjukkan tekanan pada udara dalam air sehingga airnya bergerak dan itu akan membentuk oksigen di udara terlarut dalam air ( sirkulasi )

  3. Untuk itu kalau wadah atau kawasan umpan hidup yang di pakai semakin besar maka pompa air atau aeratonya juga harus lebih besar atau bisa juga memakai lebih dari satu pompa udara yang berukuran kecil.

  4. Perhatikan gelembung udara dan pergerakan air yang di hasilkan oleh pompanya.! kalau pompa udara yang terlalu berpengaruh namun wadahnya tidak terlalu besar maka hal itu tidak akan membantu umpan hidup anda, kerana arus berpengaruh dari pompa udara akan memaksa umpan untuk melawan arus dan umpan akan memerlukan tenaga yang banyak sehingga menciptakan umpan akan cepat lelah yang hasilnya akan mati sebelum di gunakan.

  5. Sesuaikan pompa udara anda dengan wadahnya, biarkan pompa udara memompa udara dengan lembut sehingga umpan bisa bergerak secara kawanan atau bergerombol. Hal ini akan membantu umpan menghasilkan pergerakan arus lembut melewati insang mereka untuk mendapat oksigen.

Demikianlah artikelMenjaga Umpan Hidup Agar Tetap Hidup Sebelum di Pakai semoga bermanfaat untuk para teman angler sekalian.


loading...


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Infoikan -Menjaga Umpan Hidup Semoga Tetap Hidup Sebelum Di Pakai"

Post a Comment

ADS