ADS

Infoikan -Tips Dan Trik Mencari Spot Mancing Potensial

Sebagai seorang pemancing kita di tuntut juga untuk mengetahui setidaknya lokasi yang berpotensial ada ikannya atau tidak namun lain halnya jikalau selama pergi memancing kalian hanya melakukannya dengan kapal.

Menurut sebuah buku Search and Rescue Survival Trainingditerbitkan USAF, pada sebuah sungai mempunyai minimal 6 titik spot potensial yang merupakan daerah yang paling di senangi ikan yaitu:

Sebagai seorang pemancing kita di tuntut juga untuk mengetahui setidaknya lokasi yang berp INFOIKAN -Tips Dan Trik Mencari Spot Mancing Potensial


1. Semak semak yang menggantung menutupi permukaan air
2. Rumput lebat yang menutupi sungai
3. Arus balik yang terbentuk di relung sungai
4. Pertemuan 2 arus sungai
5. Di bebatuan
6. Pohon yang tumbang.
Nah itu untuk yang mencari spot mancing di sungai maupun danau sedangkan yang ingin mencari spot mancing di bahari sahabat angler dapat membaca salah satu artikel Kepri Fishing Club ( KFC ) yang kemudian ialah 5 Tanda Spot Mancing Yang Banyak Ikannya.


Demikianlah artikel singkat kali ini sob tentangTips Dan Trik Mencari Spot Mancing Potensial semoga dengan adanya pemanis pengetahuan menyerupai ini kita dapat lebih baik lagi dalam melanjutkan hobi memancing. hingga jumpa lagi di artikel kepri fishing club yang lainnya. salam angler mania untuk semua jangan pernah bosan untuk selalu berkunjung di blog KFC ini ya sob biar adminnya tetap semangat dalam menambah artikel yang bermutu untuk di baca dan yang niscaya akan selalu wacana acara mancing memancing. bye bye.

loading...


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Infoikan -Tips Dan Trik Mencari Spot Mancing Potensial"

Post a Comment

ADS