ADS

Infoikan -Teknologi Biopulse Lure System

Teknologi BioPulse Lure System : Ini ialah sebuah teknik revolusioner dalam bidang memancing, dimana sebuah Lure atau minnow telah di modiikasi dan di pasangkan alat tertentu supaya sanggup menarik ikan sasaran untuk menyambar lure yang sedang di gunakan. Adalah John Caprio yang telah melaksanakan penelitian kurang lebih selama 30 tahun belakangan ini terhadap ikan air tawar maupun ikan maritim mengenai chemosensory system.


John Caprio meneliti sistim perasa dan juga penciuman ikan, dia berasal dari Lousiana State University yang berafiliasi dengan Mystic Tackleworks perusahaan pembuat fishing lure, hingga terciptalah The BioPulse Lure System. John Caprio menemukan perangsang alami spesifik yang sanggup mengaktifkan sensor ikan hingga secara reflek sang ikan berkeinginan makan dan menyambar lure atau minnow yang di lontarkan.
Baca juga:
Teknik Mancing Fly Fishing
Tips Dan Trik Mancing Ikan


 Ini ialah sebuah teknik revolusioner dalam bidang memancing INFOIKAN -Teknologi BioPulse Lure System


Mystical Tecklework ialah perusahaan ini mempunyai lisensi atau hak paten tekhnologi Caprio dengan para hebat sensor ikan yang lainnya. Lure atau minnow ini bergerak laksana ikan yang akan dimangsa sekaligus memancarkan gelombang frekwensi bunyi rumit yg hampir sama seolah-olah dengan bunyi serta getaran pada air yang di hasilkan oleh mangsanya. Lure atau umpan ini memakai rangsangan gelombang UV yg ringan untuk memancing perhatian ikan predatordan lure ini juga melepaskan sejenis hormon yg sanggup membangkitkan selera makan ikan dari lubang bertekanan di tubuhnya supaya sanggup mendorong ikan menyambar lure yang lewat.


BioPulse Lure System




  • Di lengkapi internal scent-dispenser yang akan melepas aroma teretentu dengan takaran terukur, sanggup di isi ulang sehabis mencing selama kurang lebih 45 menit

  • Lureterbuat dari materi shock resistant polymer dan juga sekelilingnyapun di lengkapi dengan sensor cahaya yang berfungsi sanggup memonitor cahaya dalam air hingga sanggup meng aktifkan beberapa buah lampu jenis led untuk men dorong lebih banyak ikan predator untuk menyambar umpan / lure.



Nah teman angler sekalian jika kalian tertarik untuk memakai Teknologi BioPulse Lure System ini dalam trip mancing kalian sanggup membelinya dengan harga US$ 33.96, dengan harga itu kalian sudah mendapat Freshwater dan Saltwater Kit dari perusahaan MysticTackleworks. Ini mah bagusnya buat turnamen mancing ya sob xixixixixi.




Demikian gosip singkat dari Kepri Fishing Club kali ini tentangTeknologi BioPulse Lure System semoga bermanfaat dan hingga jumpa lagi.
loading...


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Infoikan -Teknologi Biopulse Lure System"

Post a Comment

ADS