ADS

Inilah Harga Jual Bibit Ikan Wader Per Kilo Tahun Ini

Ikan wader tahun ini memang mulai banyak di minati oleh pasar dan konsumen tidak heran harga jual bibit anakan atau cukup umur sudah mulai naik lantaran yaitu tingginya seruan pasar ikan jenis ini biasanya di goreng dan di jaikan menu di beberapa restoran.
Ikan wader tahun ini memang mulai banyak di minati oleh pasar dan konsumen tidak heran har Inilah Harga Jual Bibit Ikan Wader Per Kilo Tahun Ini
harga ikan wader per kilo

Penjual bibit wader belakangan ini mulai meningkatkan jumlah kolam dan bibit mereka melihat potesi pasar yang mulai terbuka di samping penjualan ikan hias yang cukup menjanjikan dan selalu ramai oleh para pecinta ikan yang baru memulai.

Untuk harga sendiri bibit ikan wader di jual dengan harga berkisar sampai Rp.35.000/kilo dan inipun harga yang belum cukup merata di beberapa kota besar dan tempat yang ada di indonesia para peternak masih kesulitan mencari bibit ikan.

Untuk anda yang mencari bibit ikan wader dan ikan hias sanggup meninggalkan komentar dan melihat jenis ikan lainnya pastikan anda membeli bibit dengan kualitas terbaik dan sudah terjamin asal usulnya jangan sampai salah pilih ya Harga Jual Bibit Ikan Wader Per Kilo Tahun Ini.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Inilah Harga Jual Bibit Ikan Wader Per Kilo Tahun Ini"

Post a Comment

ADS