ADS

Infoikan -Trik Jitu Umpan Ikan Belanak Dengan Air Impusan


Saya akan sedikit membuatkan dari pengalaman yang telah aku coba ketika mancing ikan belanak di kawasan aku di muara cipatujah,nah untuk ikan tersebut sangatlah susah diprediksi alasannya jikalau mancing ikan belanak agak berbeda kaya ikan lainnya,ikan tersebut agak susah didapat alasannya berdasarkan aku musiman,nah biasanya ikan belanak jikalau di kawasan aku akan magak ketika ekspresi dominan panen,kenapa alasannya sumber airnya stabil kembali,kalau sebelum dipanen kan si padinya suka dikasih pupuk atau disemprot untuk membasmi hama sawah,otomastis si airnya kan deket ke muara tersebut jadi airnya terkontaminasi oleh kimia-kimia tadi,karena jikalau didaerah aku air muaranya sangat berdektan atau mengalir eksklusif ke muara tersebut.

Usahakan jikalau mancing belanak kita harus tahu posisi arinya tersebut,jangan hingga mancing ikan belanak di air yang sangat keruh Karena mereka akan mengambang di permukaan air,nah biar kita mendpatkan ikan belanak banyak gimana caranya?gini gan lihat racikan umpannya sesuaikan dengan keadaan airnya,akan berbeda-beda cara masakan kesukaanya mereka.



Ikan belanak jikalau sudah magak uhh gan kesannya mantap akan berkilo-kilo dan berkali-kali strike,maka terasalah sensasinya,untuk tarikannya wuhh mantapp banget sangat terasa banget jikalau si ikan tersebut sudah ditepian sungai ikan tersebut akan melawan.Bahkan di kawasan aku berbagai senarnya yang putus akhir ulah ikan belanak besar atau masyarakat sekitar sayamenyebutnya (jumpu) yaitu ikan belanak besar,untuk ikan belanak besar biasanya si racikan umpannya itu harus pake yang gaji-gaji ,karena mereka sangat menyukainya.Tapi jikalau untuk ikan yang sedang atau yang kecil kita harusnya racik umpan yang manis-manis,sedikt pengalaman dulu waktu air lagi aga keruh aku coba umpan biasa tapi untuk kuenya aku memakai oreo,hasil racikanpun hitam,tapi pas aku coba wuhhh mantap gann ikan eksklusif sedott umpan saya,nah ada lagi campurannya yaitu pasta pandan,jadi si racikan terigunya itu warna hijau.Gatau kenapa ikan pada suka mungkin alasannya umpan tersebut agak ibarat lumut ya hehe.








Umpan jitu


-Tepung Beras (nipiko.rose brand,dll)
-Air impusan
-Kue bolu
-Minyak aman
-Simadu
-Sarimi
-Mentega



Siapkan bejana atau apa saja untuk wadah meracik umpan,masukan air impusan secukupnya ke dalam wadah yang anda sediakan,masukan tepungnya,dan masukan yang lainnya alasannya sangat sederhana sekali ibarat agan meracik umpan ibarat biasanya,yang membedakannya pada umpan ini yaitu airnya yaitu mengguanakan air impusan kenapa Karena air tersebut agak gimana gitu gaji-gaji gitu.Oke gan selamat ,mencoba selamat mancing semoga sanggup banyak aemoga sugoyy resepnya.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Infoikan -Trik Jitu Umpan Ikan Belanak Dengan Air Impusan"

Post a Comment

ADS