ADS

Infoikan -Resep Umpan Mancing Air Tawar

Resep Umpan Mancing Air Tawar - Sobat angler sekalian niscaya sudah tau ya jenis umpan yang sanggup di gunakan untuk mancing di air tawar menyerupai pelet, cacing, kroto, udang, jangkrik, belalang dan banyak lagi jenis lainnya yang sanggup di gunakan dan di sesuaikan dengan jenis ikan yang di target. Namanya insan selalu ingin lebih dan tidak puas dengan apa yang sudah ada namun terkadang ada juga masalahnya yang sulit mendapat umpan hidup untuk freshwater tersebut maka lahirlah penemuan dari sebagian angler untuk berinisiatip menciptakan jenis umpan sendiri dari cara meramu apa saja yang sanggup di ramu dan di jadikan umpan.


Nah untuk itu dalam postingan kali ini Kepri Fishing Club akan menunjukkan gosip Resep Ramuan Umpan untuk jenis fresh water yang sudah terbukti jitu dan topcer untuk di gunakan. Kalau untuk jenis umpan mancing bahari teman angler sekalian sanggup melihatnya disini.! Ok lah tanpa harus memperpanjang basa bau ini silahkan saja teman angler sekalian baca dan praktekan resep umpan di bawah ini.! jika tidak keberatan nanti jangan lupa juga ya baca artikel sebelumnya tentang10 Spot Mancing Favorit di Indonesia dan Tips Membuat Lure Umpan Buatan Sendiri.


 Sobat angler sekalian niscaya sudah tau ya jenis umpan yang sanggup di gunakan untuk mancing  INFOIKAN -Resep Umpan Mancing Air Tawar

Tips Membuat Ramuan Umpan Mancing Ikan Air Tawar


Bahan materi :

Ubi, telur bebek, jagung, mentega secukupnya, mie goreng instan, belut, essen (aroma buatan), kroto ( anak semut rangrang )

  1. Jagung muda di parut atau di blender kemudian tambahkan mentega selanjutnya kukus sampai matang.

  2. Dinginkan jagung dan mentega yang di kukus tadi kemudian tambahkanlah essen ( ramuan sacet untuk memberi aroma tertentu ) aduk rata. Aroma essen boleh rasa nangka atau durian yang biasa digunakan atau yang ingin di coba. Untuk meningkatkan kualitasnya ramuan sanggup dicampur telur belibis atau belut kukus yang tulang dan isi perutnya telah bersih.

  3. Untuk hasil campuran biar tidak terlalu lembek atau benyek sanggup di tambahkan ubi ubianyang telah dikukus( terserah mauubi apa aja tapi ubi madu lebih baik ).

  4. Tambahkan mie goreng instan kering yang sudah di blender atau dihaluskan ini mempunyai kegunaan untuk menciptakan campuran menjadi lebih keras dan liat.

  5. Umpan sudah sanggup di tes dan di pergunakan bila merasa perlu silahkan tambahkan atau campurkan dengan kroto yang sebelumnya telah di rebus atau minimal di siram air panas biar campuran lebih tahan usang dan tidak cepat busuk.

Nah demikianlah sob gosip tentangResep Umpan Mancing Air Tawar yang sanggup admin berikan kali ini semoga bermanfat dan sanggup menambah penemuan teman sekalian dalam membuat umpan untuk mancing. Sampai jumpa lagi di artikel selanjutnya.

loading...


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Infoikan -Resep Umpan Mancing Air Tawar"

Post a Comment

ADS