ADS

Infoikan -Tips Melepaskan Mata Kail Yang Nyantol Di Badan

Para pembaca budiman sekalian yang mempunyai hobi memancing ikan ataupun bahagia berwisata mancing baik itu di laut, sungai danau maupun di empang, kali ini admin akan memperlihatkan isu penting tentangTips Melepaskan Mata Kail Yang Nyantol Di Badan. Sangat mungkin di antara kita menemukan atau bahkan mendapat keadaan yang demikian, oleh sebab itu perlu kiranya kita ketahui bagaimana cara melepaskan mata kail yang menancap di tubuh kita maupun orang lain sebagai tindakan pemberian pertama yang sigap dan minim resiko fatal.
Para pembaca budiman sekalian yang mempunyai hobi memancing ikan ataupun bahagia berwisata m INFOIKAN -Tips Melepaskan Mata Kail Yang Nyantol Di Badan


Seperti yang kita ketahuai secara umum dikuasai mata kail mempunyai mata yang terbalik yang berfungsi ketika ikan terpancing tidak gampang terlepas dan hal ini yang menciptakan kita atau korban yang terkena mata kail akan sangat kesakitan ketika kail di tarik. Untuk itu perlu di ketahui teknik menarik dan peralatan yang di perlukan. Berikut Tips gampang mengatasi problem mata kail yang nyantol di tubuh kita ataupun orang lain:
  • Pertama sekali yang harus di lakukan ialah mengusai keadaan dengan tidak berlaku panik semoga pikiran dan tindakan menjadi lebih baik.

  • Langkah selanjutnya segera dapatkan seutas tali atau senar pancing atau apa saja yang yang besar lengan berkuasa untuk di pergunakan melepaskan mata kail tersebut.

  • Lakukan langkah selanjutnya ( lihat gambar dan klarifikasi yang ada )


Para pembaca budiman sekalian yang mempunyai hobi memancing ikan ataupun bahagia berwisata m INFOIKAN -Tips Melepaskan Mata Kail Yang Nyantol Di Badan


Buat simpul pada tali dan masukkan ke mata kail ( ikat mata kail dengan tali ) yang menyangkut pada tubuh korban ( lihat gamabr ), tali tersebut di pergunakan untuk menarik mata kail semoga terlepas dari tubuh korban.
Para pembaca budiman sekalian yang mempunyai hobi memancing ikan ataupun bahagia berwisata m INFOIKAN -Tips Melepaskan Mata Kail Yang Nyantol Di Badan


Ikat kencang tali pada mata kail kemudian beri tekanan yang cukup pada kupingan kail yang melekat hal ini berkhasiat untuk menciptakan rongga pada area mata kail yang menusuk di tubuh serta memudahkan untuk melaksanakan penyelesaian melepaskan mata kail tersebut semoga tidak tersangkut ( mengurangi rasa sakit ketika kail di tarik keluar ),

Setelah hal di atas di lakukan dengan benar maka segeralah tarik tali sekuat dan secepatnya dan selamat, matakailpun sudah lepas dari tubuh kita / korban.

Langkah langkah melepaskan mata kail:
- gunakan tali atau senar pancing yang besar lengan berkuasa untuk mengikat mata kail
- tekan kupingan kail untuk memberi rongga pada area yang tertusuk
- tarik tali / senar yang telah di ikatkan di mata kail sekuat dan secepatnya
- Untuk lebih terang silahkan lihat videonya di Fanpage kami.! DISINI

Bila kita atau korban mengalami matakail yang menusuk di tubuh sampai tembus maka langkahnya ialah dengan memotong mata kail tersebut memakai tang oleh sebab itu selalulah sedia tang potong yang tajam setiap kali melaksanakan trip mancing di manapun demi menjaga hal hal yang tidak di inginkan menyerupai di atas.

Demikianlah isu singkat dari kami tentangTips Melepaskan Mata Kail Yang Nyantol Di Badan semoga berkhasiat dan bermanfaat. Jangan lupa untuk baca juga artikel terdahulu tentangTips Mencari Umpan Pumpun Atau Cacing Laut sekian dan terimakasih telah berkunjung di web Kepri Fishing Club.


loading...


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Infoikan -Tips Melepaskan Mata Kail Yang Nyantol Di Badan"

Post a Comment

ADS