ADS

Infoikan -Tips Cara Mancing Ikan Gabus

Tips Cara Mancing Ikan Gabus : Predator fresh water yang satu ini sangat populer akan kerakusannya dan hampir semua pemancing yang pernah mancing di area fresh water pernah mencicipi hentakan ikan gabus ini. Satu hal yang perlu kita ketahui wacana karakteristik ikan yaitu mereka tidak suka atau tidak tahan akan yang namanya panas apalagi panas terik yang sanggup menjadikan kondisi air akan menjadi lebih hangat, ikan ikan termasuk ikan gabus akan bersembunyi atau berlindung pada area yang lebih teduh baik itu dalam lubang atau pinggiran air yang di lindungi daun, akar dan ranting pohon. Oleh alasannya yaitu itu untuk berburu ikan di siang hari spot mancing yaitu ranting ranting pohon tumpukan kayu tumbang dan akar akar pohon yang berada di dalam air yang niscaya pada lokasi teduh.


Setelah beberapa waktu kemudian teman angler membaca artikel Kepri Fishing Club wacana Mengenal Manfaat Ikan Gabus, oleh alasannya yaitu itulah kali ini kami akan menunjukkan gosip bagaimana caranya memancing ikan gabustersebut. Memancing ikan gabus sanggup di lakukan dengan aneka macam teknik baik itu teknik popping, casting dan juga bottom fishing atau teknik dasaran, teknik yang paling banyak di gunakan untuk memancing ikan gabus ialah teknik casting dan dasaran.
 Predator fresh water yang satu ini sangat populer akan kerakusannya dan hampir semua pem INFOIKAN -Tips Cara Mancing Ikan Gabus

Berikut ini beberapa tips untuk memancing ikan gabus



  • Waktu terbaik untuk memancing yaitu pagi hari dan sore hari, hal ini di karenakan situasi kondisi sekitaran area mancing tidak terlalu panas sehingga ikan belum beranjak untuk mencari area berteduh, dengan begitu kita bisa memakai teknik casting maupun popping pada situasi demikian.


  • Bila teman angler memakai umpan tiruan menyerupai froggy untuk casting, hendaklah teman mengerti bagaimana caranya menciptakan umpan tersebut bergerak layaknya menyerupai umpan orisinil atau alami. Begitu juga untuk penggunaan umpan jenis popper.

  • Jagalah ketenangan suasana dikala memancing supaya tidak menciptakan ikan terkejut dan beranjak pergi dari lokasi mancing sobat..

  • Untuk senar gunakanlah senar yang besar lengan berkuasa minimal bisa menahan untuk bobot 20an kilogram supaya tidak terjadi senar putus dikala mendapat ikan gabus yang besar.

  • Bawalah variasi mata kail dari yang kecil sampai yang besar untuk mengantisipasi jikalau tidak ada ikan besar menyambar maka anda sanggup mengganti mata kail yang lebih kecil untuk mendapat ikan target.

  • Pergunakanlah joran yang berjenis fast tapper alasannya yaitu liarnya fight ikan gabus ini di khawatirkan sanggup merusak bahkan mematahkan joran teman nantinya.

Nah teman angler sekalian demikianlah gosip singkat ini tentangTips Cara Mancing Ikan Gabussemoga saja mempunyai kegunaan dan juga bermanfaat bagi kia semua yang suka berburu ikan di perairan freshwater. Bagikan artikel ini pada yang lain supaya mereka juga mengetahuinya, terimakasih. Jangan lupa untuk membaca juga 9 Tips Jitu Mancing Ikan Lele.

loading...


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Infoikan -Tips Cara Mancing Ikan Gabus"

Post a Comment

ADS