ADS

Infoikan -Tips Memelihara Ikan Hias Air Tawar Rummy Nose Tetra

Iklan

Iklan
Tips Memelihara Ikan Hias Air Tawar Rummy Nose Tetra Ikan Hias | Rummy Nose Tetra merupakan jenis ikan hias air tawar dengan gaya hidup ikan hias dalam kelompok, hal ini terlihat sekali dalam kehidupan mereka baik di alam liar maupun dalam komunitas ikan aquarium. Hal ini tentu saja menjadikanikan hias air tawarmesti dipelihara sebagai kelompok minimal dengan jumlah 6 ekor ikan hiassejenis dengan kapasitas aquarium 25 galon atau sekitar 80 liter.




Tips Memelihara Ikan Hias Air Tawar Rummy Nose Tetra INFOIKAN -Tips Memelihara Ikan Hias Air Tawar Rummy Nose Tetra
Rummy Nose Tetra


Perawatanikan hias air tawarRummy Nose Tetradiperlukan kehati-hatian dan kejelian dalam memilih phair, suhu air dan kandungan limbah pada air akuarium.


Tips Memelihara Ikan Hias Air Tawar Rummy Nose Tetra


Kondisi suhu air akuarium untuk Rummy Nose Tetra


ikan hias air tawarRummy Nose Tetrabiasa hidup dalam kondisi air yang cukup hangat dalam suhu kisaran 24c hingga 31c , jikalau ingin dilakukan pemijahan terhadapikan hias air tawarini, sebaiknya di pelihara dalamjenis yang sama dalam akuarium dengan suhu yang mencapai 33c.ikan hias air tawarinisuka dalam air hangat, kisaran suhu untuk pemeliharaan seputar 24 C hingga 31 C, dengan ikan terkadang memerlukan suhu setinggi 33 C untuk berkembang biak. Oleh alasannya kebutuhan suhu airikan hias air tawarRummy Nose Tetraini sangat spesifik alasannya itu dibutuhkan kehati-hatian dalam pemeliharaannya.

Kondisi Kandungan Kimia dan Ph Air


Kandungan kimia di air akuarium yang disenangi olehikan hias air tawarini sanggup diperoleh dengan sangat gampang yaituseperti pada habitat liarnya, air yang tenang, air dengan tingkat keasaman (kekerasan tak lebih tinggi dari 6 dH serta pH seputar 6,4 - 7,0 niscaya disukai oleh ikan hias tawar ini dan untuk pemeliharaan dalam aquarium, pH air akuarium sanggup dikondisikan pada kisaran 5,6 - 7,4.


Kondisi kandungan limbah pada metabolisme


Saat kandungan limbah metabolisme ibarat amonia, nitrit serta nitrat yang melebihi tingkat gawat, warna ruby merah yang intens pada kawasan mukaikan hias air tawarRummy Nose Tetraakan berubah pucat.ikan hias air tawarini akan tetap pucat hingga dilakukan pergantian air dalam akuarium. Suatu riset pada ikanRummy Nose Tetrajika tingkat ion kalsium pada air cukup tinggi hal tersebut akan mengurangi kesuburanikan hias ini.



Tips Memelihara Ikan Hias Air Tawar Rummy Nose Tetra INFOIKAN -Tips Memelihara Ikan Hias Air Tawar Rummy Nose Tetra
rummynose tetra

Rummy Nose Tetratermasuk dalam jenis omnivora maka mereka akan mendapatkan makanan pecahan besar dan juga kecil. Makanan kecil ibarat artemia, daphnia, cacing sutera beku, tubifex, serta micropellet untuk melengkapi diet mereka. pelet ikan yang karam dalam air sangatlah cocok untukikan hias air tawarini. Rummy Nose Tetradi akuarium umumnya sanggup mencapai usia 5 hingga 6 thn jikalau dilakukan perawatan yang jeli. Suatu akuarium yang ditanami tanaman air hidup bakal lebih disenangi olehikan hias air tawarini, terlebih lagi bila tanaman air termasuk dalam spesies berdaun lembut ibarat Cabomba serta Myriophyllum.


Demikian pengetahuan duniaikan hias air tawarmengenaiTips Memelihara Ikan Hias Air Tawar Rummy Nose Tetra. Semoga dengan kita membacaTips Memelihara Ikan Hias Air Tawar Rummy Nose Tetra, akan sanggup menambah wawasan kita dalam duniaikan hias air tawar. Dapatkan pula bacaanikan hias air tawarlainnya hanya di blogikan hias air tawar. Tambahkan di bookmark blogikan hias air tawarini apabila anda butuhkan sebagai rujukan informasi. Penulis tidak bertanggung jawab atas segala akhir yang mungkin timbul dari penggunaan informasi ini.






Tentang Blog Ikan Hias Air Tawar:


Hi Sahabat Ikan Hias Air Tawar. Blog ikan hias air tawar ini menawarkan informasi dan tips seputar ikan hias air tawar dan ikan hias air maritim yang diperuntukkan bagi anda yang hobby terhadap ikan hias air tawar, ikan hias air laut, serta dunia aquarium. Ada tips dan panduan step by step mengenai cara merawat ikan hias pada aquarium air tawar dan aquarium air laut. Kami akan terus berusaha mengetengahkan informasi terupdate seputar ikan hias air tawar dan ikan hias air maritim yang kami dapatkan dari aneka macam sumber ataupun menurut pengalaman, dan akan disajikan di blog ikan hias air tawar ini dengan bahasa yang lugas dan mudah, biar anda sanggup langsug mengerti dan mendapatkan rujukan ikan hias air tawar dan ikan hias air laut.




Let's Get Connected: Twitter | Facebook | Google Plus




Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Infoikan -Tips Memelihara Ikan Hias Air Tawar Rummy Nose Tetra"

Post a Comment

ADS