ADS

Infoikan -Sifat Ikan Hias Air Tawar Mas Koki Dan Jenisnya

Iklan

Iklan
Sifat Ikan Hias Air Tawar Mas Koki dan Jenisnya - Ikan Hias | Ikan hias air tawar mas koki tergolong type ikan hias air tawar yang simpel mengikuti keadaan (adaptif) pada lingkungan yang baru.Ikan hias air tawarini hidup pada kisaran suhu air 18-320C. Tetapi, suhu air idealnya yakni 22-260C. Suhu air ideal ikanmas moki ini biasanya cuma ada di tempat beriklim tropis. Bila suhu air lebih hangat, ikan mas koki bakal tumbuh lebih cepat serta lebih produktif sampai sanggup memijah selama setahun..




Sifat Ikan Hias Air Tawar Mas Koki dan Jenisnya INFOIKAN -Sifat Ikan Hias Air Tawar Mas Koki dan Jenisnya
Ikan Hias Air Tawar Mas Koki


Ikan hias air tawar mas kokitype ikan omnivore, yakni makan bermacam-macam type makanan. Karenanya, ikan mas koki di kenal juga sebagaiikan hias air tawaryang rakus.Ikan hias air tawarini sanggup takmnyerangsesamanya, namun kurang mengasihi anaknya. Umumnya, setelah bertelur induk ikan mas koki tidak ingin mengasuh anaka-anaknya. Bahkan juga bila tengah lapar induk ikan mas koki bakal memangsa anaknya sendiri. Karenanya, bila usai menetaskan anaknya, indukikan hias air tawar mas kokimesti selekasnyadipisahkan.




Ikan hias air tawar mas kokicuma menyantap kuliner yang ada di basic perairan. Karenanya, basic kolam atau akuarium baiknya tak berpasir. Bila basic kolam atau akuarium air tawar berpasir, ikan mas koki bakal mengaduk-aduknya sampai bakal acak-acakan serta airnya jadi keruh.






JENIS-JENIS IKAN HIAS AIR TAWAR MAS KOKI






Sifat Ikan Hias Air Tawar Mas Koki dan Jenisnya INFOIKAN -Sifat Ikan Hias Air Tawar Mas Koki dan Jenisnya
Ikan Hias Air Tawar Mas Koki

Sekarang ini banyak typeikan hias air tawar mas kokibaru yang sudah di jual di market. Ikan mas koki type gres ini tiba darihasil persilangan bermacam-macam ras sampai dihasilkan sebagian varian gres yang cukup bermacam. Walau demikian, dari bermacam-macam type itu, ada 15 typeikan hias air tawar mas kokiyang cukup popular sertabanyak disukai orang-orang.


Berikut ini daftar ke 15 ikan hias air tawar mas koki yang popular tersebut :




  • Pearl Scale (Sisik Mutiara)

  • Lion Head (Kepala Singa)

  • Calico (Kaliko)

  • Ranchu (Maskoki Ganteng)

  • Tosa (Si Ekor Rumbai)

  • Buble Eye (Mata Balon)

  • Fan Tail

  • Black Moor

  • Celestial (Star Gazer)

  • Teleskop (Mata Teropong)

  • Read Head (Kepala Merah)





Sifat Ikan Hias Air Tawar Mas Koki dan Jenisnya INFOIKAN -Sifat Ikan Hias Air Tawar Mas Koki dan Jenisnya
Ikan Hias Air Tawar Mas Koki

Demikian pengetahuan duniaikan hias air tawarmengenai Sifat Ikan Hias Air Tawar Mas Koki dan Jenisnya. Semoga dengan kita membaca Sifat Ikan Hias Air Tawar Mas Koki dan Jenisnya, maka sanggup menambah wawasan kita dalam duniaikan hias air tawar. Temukanikan hias air tawarlainnya hanyadiblogikan hias air tawar.. Janganlah lupa untuk membookmark blog ikan hias air tawar iniapabila di rasa butuh buat anda jadikan referensi. Penulis tidak bertanggung jawab atas segala akhir yang mungkin timbul dari penggunaan informasi ini.

Sumber dan Referensi:
imeldasanti11(dot)blogspot(dot)com









Tentang Blog Ikan Hias Air Tawar:


Hi Sahabat Ikan Hias Air Tawar. Blog ikan hias air tawar ini menunjukkan informasi dan tips seputar ikan hias air tawar dan ikan hias air bahari yang diperuntukkan bagi anda yang hobby terhadap ikan hias air tawar, ikan hias air laut, serta dunia aquarium. Ada tips dan panduan step by step mengenai cara merawat ikan hias pada aquarium air tawar dan aquarium air laut. Kami akan terus berusaha mengetengahkan informasi terupdate seputar ikan hias air tawar dan ikan hias air bahari yang kami dapatkan dari aneka macam sumber ataupun menurut pengalaman, dan akan disajikan di blog ikan hias air tawar ini dengan bahasa yang lugas dan mudah, semoga anda sanggup langsug mengerti dan mendapat rujukan ikan hias air tawar dan ikan hias air laut.




Let's Get Connected: Twitter | Facebook | Google Plus




Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Infoikan -Sifat Ikan Hias Air Tawar Mas Koki Dan Jenisnya"

Post a Comment

ADS