ADS

Infoikan -Teknik Mancing Fly Fishing

Teknik Mancing Fly Fishing : yakni merupakan teknik mancing yang sudah cukup usang bahkan kuno, teknik ini pada umumnya dikenal dalam memancing jenis ikan trout dan juga ikan salmon, namun untuk ketika ini teknik fly fishing telah banyak di gunakan oleh para angler senior dan andal dalam memancing untuk memancing jenis ikan lainnya mirip toman, hampala, bass, pacu dan jenis ikan lainnya.


Dalam memancing memakai teknik fly fishing ikan yang di pancing memakai umpan tiruan yang juga di sebut fly atau umpan buatan yang mirip ikan kecil ataupun serangga yang dilempar tapi memakai fly rod dan jugafly line. Fly line ini cukup berat untuk mempu menciptakan fly atau serangga buatan melayang dan terjatuh didekat sekitaran ikan yang di target. Oleh alasannya yakni itu inilah yang membedakan teknik fly fishing dengan teknik casting walaupun sama sama memakai umpan tiruan,hal ini lantaran pemberat untuk teknik fly fishing ada pada line atau senarnya bukan pada umpan ataupun timah pemberat.

Baca juga
Tips Dan Trik Mancing Ikan
Profil Ikan Tenggiri Sang Predator



Jenis umpan fly ataupun serangga buatan yang pakai dalam teknik mancing yang satu ini sangatlah variatif dalam bentuk, berat, ukuran, warna, dan lain sebagainya. Umpan fly atau serangga tiruan dibentuk memakai cara tying yaitu mengikatkan bulu atau rambut hewan, serta materi lainnya baik itu yang sintetis maupun yang alami pada mata kail dengan benang ( rujukan gambar mirip di atas ). Pembuatan fly pada awalnya hanya memakai materi alami namun seiring dengan berkembangnya teknologi dan sulitnya mendapat materi alami maka materi sintetis sekarang mulai populer. Fly dibentuk haruslah menurut ukuran, corak, warna yang sesuai dengan bentuk serangga air atau ikan di ekosistem daerah spot mancing tersebut semoga sanggup menarik minat ikan yang di target.

Demikianlah sedikit gosip dari Kepri Fishing Club tentangTeknik Mancing Fly Fishing semoga bermanfaat buat teman angler sekalian.

loading...


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Infoikan -Teknik Mancing Fly Fishing"

Post a Comment

ADS