ADS

Infoikan -Trik Jitu Mancing Ikan Tawes Memakai Umpan Laron




Ikan tawes merupakan jenis ikan air tawar,biasanya ikan tawes sangat menyukai sekali air berderas alasannya ikan tawes ini sangatlah ibarat ikan hampala pada umumnya.


Ikan tawes sangatlah berangasan terhadap rangsangannya,makan ikan tawes akan sangatlah berangasan ketika kita mencoba melemparkan sesuatu kehadapannya.


Ikan tawes dala kehidupannya sangatlah bergerombol biasanya ketika memakan umpan atau makanannya.Kita juga sanggup melihatnya di bak contohnya maka ketika kita memberi makn ke ikan tawes tersebut maka mereka akan myerbunya secara bergerombol atau berkelompok.


Makanannya biasanya mereka akan sangat bahagia terhadap binatang-binatang kecil mirip laron,dan juga mereka sangat menyukai tumbuhan-tumbuhan kecil mirip singkong.


Nah namun ketika mau memancing ikan tawes dan agak susah untuk memakan umpan kita dengan cara banyak sekali cara namun tetap sulit,nah cobalah umpan laron,karena biasanya ikan tawes akan sangat bahagia sekali terhadap binatang mungil ini.

Cobalah kita tebar laron secara banyak di suatu daerah yang ada ikan tawesbya misalkan di suatu sungai maka si ikan tawes tersebut akan sangatlah gampang untuk muncul kepermukaan dan akan segera memakan laron tersebut.


Jadi laron yakni umpan sederhana yang sanggup agan-agan gunakan ketika memancing ikan tawes hususnya,selain itu laron juga sanggup dipakai untuk memancing ikan hampala yang aku telah tuliskan yang berjudul .


Untuk teknik memancingnya sama halnya dengan memancing ikan pada umumnya Cuma yang memebedakan hanya umpannya saja,kalau sanggup ketika mancing ikan tawes dan memakai umpan laron makan seharusnya atau lebih baik kita memakai eknik memancing dengan memakai pelampung.


Biasnya ikan tawes merupakan ikan yang suka berada di tepian perairan atau suka mengambang jadi bila dengan memakai pelampung sangatlah cocok untuk memancingnya.


Selamat menoba gan kare dengan umpan laron ini kita tidaklah merawuh kocek alasannya sangat sederhana dan gampang untuk didapatkannya juga.


Laron biasanya akan keluar ketika sehabis hujan maka mereka akan keluar dari sarangnya dengan jumlah yang banyak sanggup beribu-ribu laron jadi sanggup dignakan memancing meskipun lamanya samapai satu bulan juga hehe.


Mungkin itu yang sanggup aku tuliskan pada kesempatan ini,mudah-mudahan bermanfaat dan agan semanya sanggup mempraktekannya.


Atas perhatiannya aku ucapkan terima kasih.SALAM MANCING



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Infoikan -Trik Jitu Mancing Ikan Tawes Memakai Umpan Laron"

Post a Comment

ADS