ADS

Infoikan -Tips Cara Merawat Ikan Louhan Sebagai Ikan Hias Air Tawar

Iklan

Iklan
Tips Cara Merawat Ikan Louhan sebagai Ikan Hias Air Tawar - Ikan Hias | Masuk dalam kategori ikan hias air tawar,ikan louhan ialah salah satu ikan hias terkenal dengan warna sisik serta tonjolan yang khas dikepalanya. Ikan louhan sebagaiikan hias air tawarini banyak di disukai dan ingin diketahuicara merawat ikan louhanoleh orang Malaysia karena dengan kepala menonjol yang di kenal juga sebagai Karoi atau Kapal Perang.




Ikan Louhan yang mempunyai kwalitas baik yakni salah satunya mempunyai Sirip atas bawah serta ekor seimbang, Bintik hitamikan hias air tawar tampaktegas dari pangkal ekor sampai insan, Lingkaran warna perak keemasan metalik memutari bintik hitam, Terlihat bintik mutiara nyaris di semua tubuhikan hias air tawarlouhan, Warna basic tubuh merah cerah serta kuning cerah, Sirip serta ekor merekah melebar serta utuh, Nongnong di kepala terlihat seimbang serta Mata merah satu bulat penuh.


Untuk yang memilikiikan hias air tawarlouhan dengan tipe Waterhead, ada beberapa kiat-kiat cara merawat ikan louhan semoga tetap sehat dan dimungkinkan untuk mempercepat jenong serta mengoptimalkan perkembangan jenongnya. Tipscara merawat ikan louhansupaya lebih jenong sebagaimana dipaparkan dibawah ini.


Tips Cara Merawat Ikan Louhan Sebagai Ikan Hias Air Tawar :


  • Samakan ukuran aquarium dengan ikan louhan punya kalian, idealnya ukuran aquarium untukikan hias air tawarini mesti semakin besar 3/4dari ukuran ikan louhan

  • Yakinkan memakai pemikiran air yang sesuai sama ukuran aquarium

  • Senantiasa memakai heater pada aquarium yang diisi ikan louhan

  • Upayakan untuk ganti air aquarium minimum 1-2 ahad sekali sejumlah 1/4 dari semua air aquarium

  • Upayakan untuk kerap berafiliasi dengan ikan louhan peliharaan kalian, lewat cara mengajak bermain main dengan tangan atau cermin yang ditempelkan ke aquarium

  • Janganlah sesekali memberi masakan ikan louhan yang telah kadaluarsa, ini untuk hindari dari keracunan yang sanggup mengakibatkan ikan louhan sakit bahkan juga mati

  • Berikanlah makan yang cukup, cacing,udang, cacing beku,pelet, jangkrik, yang teratur. (Janganlah terus-terusan, optimal 1 hari sekali).

  • Janganlah memberi sinar lampu yang terlalu berlebih.


Demikian beberapa tips cara merawat ikan louhan, semoga bermanfaat dan jangan lupa tambahkan pada bookmark anda jikalau informasinya berguna, Penulis tidak bertanggung jawab jikalau timbul permasalahan akhir kesalahan penafsiran informasi dari artekel ini.








Tentang Blog Ikan Hias Air Tawar:


Hi Sahabat Ikan Hias Air Tawar. Blog ikan hias air tawar ini menawarkan informasi dan tips seputar ikan hias air tawar dan ikan hias air bahari yang diperuntukkan bagi anda yang hobby terhadap ikan hias air tawar, ikan hias air laut, serta dunia aquarium. Ada tips dan panduan step by step mengenai cara merawat ikan hias pada aquarium air tawar dan aquarium air laut. Kami akan terus berusaha mengetengahkan informasi terupdate seputar ikan hias air tawar dan ikan hias air bahari yang kami dapatkan dari aneka macam sumber ataupun menurut pengalaman, dan akan disajikan di blog ikan hias air tawar ini dengan bahasa yang lugas dan mudah, supaya anda sanggup langsug mengerti dan mendapat tumpuan ikan hias air tawar dan ikan hias air laut.




Let's Get Connected: Twitter | Facebook | Google Plus




Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Infoikan -Tips Cara Merawat Ikan Louhan Sebagai Ikan Hias Air Tawar"

Post a Comment

ADS