ADS

Infoikan -Pompong Pertama Kepri Fishing Club Finish

Pompong Pertama Kepri Fishing Club. Tepat jam 15.00 admin menyerahkan uang sebesar 1,5juta ke pada sobat admin mr adit yang baik hati sebab mau melunasi dulu kekurangan bayar dari pembelian pompong pertama KFC. Lanjut berbincang bincang ngolor ngidul sekitar setengah jam sambil membeli materi bakar solar sebanyak 9 liter untuk mesin pompong ( sumpah dah was was juga nih takut ga nyampe tanjungpinang berhubung stok bbm cuma 10 literan ) kemudian tepatnya jam 15.33 kami mulai bergerak.

juta ke pada sobat admin mr adit yang baik hati sebab mau melunasi dulu kekurangan bayar  INFOIKAN -Pompong Pertama Kepri Fishing Club Finish

Tekong pola Mr Adi Black di lautpun pakai helm demi safety first

Wkwkwkwkwkwk ( Aslinya kepanasan cui :-p )

Tekong ( sebutan untuk orang yang mengemudikan boat/kapal dalam bahasa tiongha ) pertama yang bawa ialah mr adi black dengan gaya safety firstnya make helm walopun di air takut kena razia wkwkwkwkwk ( tuh poto orangnya ganteng kan :-D ).

Dalam perjalanan bahari dari kijang ke tanjung pinangyang jujur kami tidak mengetahui routenya ( nekat sebab kesenangan mempunyai kendaraan bahari pertama untuk melayani hobi mancing ) kolam kata orang tempatan di riau kepulauan di sebut "tekong bute" untung aja ada sedikit info route dari adit yang baik hati kamipun menyusuri selat sungai 6 menuju ke pulau mantang kemudian berbelok ke kanan dan selanjutnya tembak lurus hingga ke pulau dompak ( nah hingga di dompak lega rasanya sebab lokasi ini tempat biasa kami mancing dan sudah sangat bersahabat dengan tanjungpinang )

Kepri Fishing Club as second tekong abal abal hehehehe

Tepat jam 17.03 kamipun hingga di teluk keriting tanjungpinang tepatnya di depan SMUN5 ( tempat pompongnya kami tambat / ikat sementara ). Ternyata perjalanan kami hanya memakan waktu kurang lebih 1 jam setengah dengan kecepatan sedang. Di teluk keriting kami sudah di tunggu oleh Mr Adi O di pelantaran sebab kami ber 3 berencana akan eksklusif melaksanakan testing pada pompong yang gres saja di beli biar tau kira kira apa saja yang rusak atau kurang baik.

Persiapan untuk testingpun kami lakukan bertiga dengan melengkapi keperluan masing masing juga peralatan pancing yang di perlukan menyerupai pancingan ikan pancingan sotong bandul dsb. Tepat jam 20.00 kami berangkat dari teluk keriting ke pulau pangkil sebab spot testing pertama kami ialah di pulau tersebut dengan sasaran incaran hanyalah sotong atau cumi usang perjalanan kurang lebih 1 jam.

Sesampai di lokasi sauhpun di buang dan lampu petromak di hidupkan tak sabar rasanya eksklusif ingin mendapat hasil yang melimpah walaupun pada malam itu tepatnya malam bulan purnama ( full moon ) alias 15 hari bulan wkwkwkkkwk. Cerita punya dongeng kamipun jenuh dan memutuskan untuk pulang pada jam 4 subuh dengan tidak membawa hasil tangkapan sama sekali, ada sih ikan yang kami sanggup tapi cuma 1 ekor kecil ikan kerisi, 1 ekor ikan lenceng dan 1 mengkerong, sotongpun hanya 1 ekor yang kami sanggup itupun untuk umpan sedangkan 3 ekor ikan tadi kami jadikan umpan juga untuk ikan besar yang nyatanya hanyalah nol besar pada malam itu wkwkwkwkwkwk.

Perjalanan pulang kami sangat lambat sebab papan sebelah kanan haluan pompong merekah di bantai ombak berhubung malam itu turun angin selatan yang cukup berpengaruh dan paku pada papan tersebut sudah aus / berkarat. Pelan namun niscaya kami hingga di teluk keriting dan ternyata pompong tidak sanggup merapat ke pelantar nelayan sebab air surut pajang, dengan terpaksa kami labuhkan jangkar dan tidur di pompong menunggu hingga air cukup pasang untuk merapat di pelantar.

Ternyata eh ternyata menunggu air pasang yang cukup untuk sanggup membawa pompong kami merapat di pelantar teluk keriting ialah pada jam 10 pagi. Setelah pompong kami ikat kamipun menuju ke rumah kenalan gres kami yaitu bang AJItuk memberitahukan bila sudah hingga dan minta izin menarik pompong ke darat untuk di perbaiki kerusakan bila nanti air pasang besar nanti. Beliau sangat sangat baik dan mempersilahkan kami melakukannya bahkan menunjukkan diri ingin membantu, singkat dongeng kamipun minta izin pulang untuk membereskan diri dan menuntaskan hutang pelunasan pembelian pompong dan berjanji akan tiba kembali pada sore hari pas air pasang besar biar sanggup menarik pompong ke darat.

Tepat jam 18.30 admin berkunjung ke lokasi pompong untuk membantu sobat admin yang berdasarkan admin lagi memperbaiki kerusakan pompong, namun apa yang terjadi ? ternyata pompong sudah di posisi galangan dan telah di perbaiki oleh bang AJIyang berdasarkan ia itu hanya kerusakan ringan dan sangat gampang di perbaiki, sementara sahabat admin masih makan ketoprak di RSU daerah.

Sungguh insan yang berbaik hati dan ringan tangan nih bang AJI kite, sudahlah kami numpang betambat ikat pompong eh rusakpun dia yang perbaiki dan tak mau pulak tu di bayar. Berhubung planning kami selanjutnya sesudah memperbaiki pompong akan lanjut trip testing yang kedua kami batalkan makanya artikel ini sanggup admin buat untuk sebagai materi dongeng dan penambah banyaknya variasi informasi buat sobat angler sekalian.

Untuk bang AJI yang baik hati semoga Allah selalu melancarkan rejekinya dan memudahkan jalan perjuangan yang di lakoninya serta tidak pernah bosan selalu mengatakan ilmu dan masukan untuk kami kami yang masih gres dalam hal mancing memancing dan perlengkapannya.

Okelah sobat KFC sekalian cukup sekian dulu artikel dongeng Pompong Pertama Kepri Fishing Club Finish ini, semoga ada manfaat dan informasi yang sanggup di dapat, terimakasih telah berkunjung dan membaca Kepri Fishing Club. hingga jumpa lagi di lain waktu.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Infoikan -Pompong Pertama Kepri Fishing Club Finish"