ADS

Infoikan -Mengenal Manfaat Udang Untuk Dijadikan Sebagai Umpan Saatmemancing

Udang sangatlah bermacam-macam dan aneka macam jenisnya INFOIKAN -Mengenal Manfaat Udang Untuk Dijadikan Sebagai Umpan SaatMemancing




Udang sangatlah bermacam-macam dan aneka macam jenisnya,ada yang hidup di air asin adan yang hidup di air tawar bahkan juga di air payau,namun pada dasarnya udang itu sangatlah aneka macam keuntungannya dan juga sangatlah cocok sekali untuk dipakai umpan,karena tidak hanya ikan itu saja yang sanggup memakan umpan udang bahkan ikan lainnya juga sangatlah menyukainya.


Saat akan mencari udang kita sangatlah gampang tidak hanya mengambilnya eksklusif bahkan kita juga sanggup memebelinya sebab udang sangatlah banyak di pasarkan dan didagangkan dengan harga yang tidak mengecewakan tergantung umpan udang apa yang akan kita gunakan menyesuaikan saja.


Biasanya ketika kita mancing di muara-muara atau di air payau kita akan sangat membutuhkan udang-udang yang agak besar ukurannya sebab akan menyesuaikan dengan ukuran ikannya,karena biasnya di muara-muara ikannya agak tidak mengecewakan besar.


Manfaat udang sebagai umpan ikan terperinci sangatlah benar sekali,namun caranya kita akan membutuhkan udang yang hidup,mati bahkan ada juga orang yang memakai umpan udang yang dibusukan.


  • Umpan Udang Dengan Cara Dibusukan



Biasnya ikan pari akan sangat menyukai umpan udang yang dibususkan tersebut,mungkin sebab aromanya yang agak membusuk gitu jadi sangat memudahkan untuk ikan pari untuk menemukan dan memakan si umpan udang anyir tersebut,bahkan tidak hanya ikan itu saja ikan blck bass pun akan menyambar dan memakannya.


  • Umpan Udang Dengan cara hidup-hidup



Teknik dengan cara umpan udang hidup-hidup ini biasanya ikan black basslah yang menjadi target utamanya,karena dengan cara umpan hidup ini si umpan akan terus bergerak di permukaan air atau bahkan di dalam air,jadi si ikan akan sangat gampang untuk memakan dan menyambarnya,tidak hanya ikan black bass ikan bagad atau anakan gt juga akan sangat menyukainya terhadap umpan udang hidup tersebut.


  • Umpan Udang Dengan Cara Si Udangnya Dibuang Kulitnya


Maksdunya adalah jadi si udang itu diambil hanya potongan dagingnya saja,jadi si kulitnya kita ambil dan buang,biasanya dengan cara menyerupai itu akan agak cepat juga dimakan oleh ikan-ikan ,namun dengan cara ini akan sangat gampang dimakan oleh ikan-ikan kecil menyerupai ikan kakapuran,ikan kerokod,ikan tengterongan,ikan gelang modin,dll.Jadi pada pada dasarnya umpan udang dikuliti akan sangat gampang dimakan oleh ikan-ikan kecil.


Nah jadi aneka macam kan gan manfaat umpan udang itu,karena pada intinnya umpan udang itu sangatlah umum dan sangatlah banyak disukai oleh ikan-ikan pada umumnya sebab mereka dalam kesehariannya juga akan menemukan udang di lingkungannya,jadi sudah terbiasa.


Silahkan saja untuk agan-agan semua tinggal pilih dan coba dengan selera atau keinginannya masing-masing karen tergantung selera,dan seleranya akan berbeda-beda teteapi tujuannya sama hehe.


Mungkin itu saja yang sanggup aku tuliskan pada kesempatan ini mudah-mudahan sanggup bermanfaat,dan selamat mencoba.
Atas perhatiannya aku ucapakan terima kasih.SALAM MANCING


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Infoikan -Mengenal Manfaat Udang Untuk Dijadikan Sebagai Umpan Saatmemancing"

Post a Comment

ADS