ADS

Infoikan -Mengenal Ikan Mujaer Dan Habitatnya

Ikan mujaer ialah jenis ikan air tawar yang berasal dari afrika selatan,kemudian ditemukan oleh pa mujair di indonesia.








Ikan mujaer ialah ikan air tawar yang sangat menyukai sekali air damai jadi ikan mujaer tidak menyukai air-air yang berderas halnya ikan lain pada umumnya,biasanya ikan mujaer akan berada atau menyukai tempat-tempat ibarat bendungan,rawa-rawa,situ bahkan sungaipun ialah salah satu kawasan habitat mereka.


Ikan mujaer juga sanggup dipelihara di akuarium,namun pertumbuhannya agaklah berbeda dengan yang berada diluar atau ditempat-tempat bebas,karena keberadaanya di akarium itu sangatlah tidak mendukung,dapat kita lihat sendiri diakuarium itu ibarat apa.


Ikan mujaer termasuk jenis ikan yang pembangkang alasannya ialah ikan ini sanggup berkembang atau bertahan hidup di air yang mengandung garam atau berkadar garam contohnya di air payau,jadi ikan mujaer ini juga biasanya akan kita temukan di air payau juga,namun tidak ibarat di air sungai atau rawa-rawa pada umumnya di air payau hanya sebagian dari mereka saja.


Ikan mujaer akan sangat tumbuh cepat sekali di perairan dangkal alasannya ialah disana pasokan makannya sangat berbagai ibarat tumbuh-tumbuhan akan tumbuh di air dangkal tersebut jadi dimanfaatkan oleh ikan mujaer itu untuk kawasan hidupnya,kita juga di bak contohnya mereka akan secara umum dikuasai menyukai tempat-tempat yang dangkal di bak tersebut.




Ikan mujaer termasuk jenis ikan omnivora yang mana ikan mujaer akan aktif mecari kuliner di siang hari,di malam hari biasanya ikan mujaer akan memakan plankton-plankton,bahkan ikan muajer akan memakan udang-udang kecil,cacing juga salah satu kuliner mereka,bahkan tumbuhan-tumbuhan kecil dan daun-daun flora kecil juga salah satu kuliner mereka.






Jadi ikan mujaer ini sangatlah mantap apabila di konsumsi alasannya ialah makanannya juga mereka itu sangat bervitamin sekali,jangan kalah ya kuliner kita sama ikan muajer haha.


Untuk memancingnya juga ikan muajer itu sangatlah mudah,bahkan dengan menggunakan umpan-umpat lumut juga akan menjadi salah satu kebiasaan mereka bahakan para pemancing-pemancing juga biasnaya mereka menggunakan umpan lumut itu.





Nah itulah yang sanggup saya tuliskan ihwal ikan muajer mudah-mudahan bermanfaat untuk agan-agan semuanya,atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Infoikan -Mengenal Ikan Mujaer Dan Habitatnya"

Post a Comment

ADS