ADS

Infoikan -Mengenal Ikan Louhan Kamfa Dan Ciri-Cirinya

Sekitar tahun 2000-2001, jenis Louhan Kamfa muncul. Dan merupakan hibrid dari jenis flowerhorn disilangkan dengan spesies dari genus Vieja atau dengan parrot cichlid /perrot. [1] Perkawinan silang ini membawa beberapa sifat baru, menyerupai verbal pendek, wrap tail, mata cekung, dan jenong semakin besar. Melihat hal tersebut, breeder ikan louhan jenis cencu mulai lagi melaksanakan linebreed dan mempercepatnya biar ikan cencu yang dihasilkan lebih berwarna biar sanggup bersaing dengan ikan louhan kamfa"


Ikan Louhan kamfa ini dikenal lebih kasar /galak dibanding dengan jenis louhan lainnya. Kamfa juga menyukai air usang /air yang sudah diendapkan/di diamkan minimal 24 jam.


 Dan merupakan hibrid dari jenis flowerhorn disilangkan dengan spesies dari genus Vieja  INFOIKAN -Mengenal Ikan Louhan Kamfa dan Ciri-CirinyaRelated Posts :", numPosts: 5, summaryLength: 140, titleLength: "auto", thumbnailSize: 60, noImage: "http://3.bp.blogspot.com/-ltyYh4ysBHI/U04MKlHc6pI/AAAAAAAADQo/PFxXaGZu9PQ/w60-h60-c/no-image.png", containerId: "related-post", newTabLink: false, moreText: "Read More...", widgetStyle: 2, callBack: function() {} };

0 Response to "Infoikan -Mengenal Ikan Louhan Kamfa Dan Ciri-Cirinya"

Post a Comment

ADS