ADS

Infoikan -Menangkap Ikan Gabus Dengan Cara Diracik Memakai Umpankatak





Teknik meracik pada artikel ini adalah dengan cara hanya memakai senar pancing kail dan umpan saja gan,jadi tidak memakai joran kecil menyerupai yang saya tulis pada artikel lain,karena tujuannya itu untuk menangkap ikan gabus.


Dengan teknik meracik ini tujuannya untuk memudahkan para pemancing ataupun semua masyarakat ketika mendapat ikan gabus hususunya,karena tekniknya sangatlah simpel dan simpel sekali untuk dilakukan kapan saja dan dimana saja yang agan-agan inginkan.


Tujuan utamanya ikan gabus,karena dengan cara ini ikn gabus akan sangat simpel sekali terpancing dan memakan umpan katak kita yang diumpankan di racik tersebut.


Umpan katak akan menjadi salah satu paporit ikan gabus,dan juga ketika memakai umpan katak maka si racik itu akan terusbergerak sebab memakai umpan katak hidup yang tujuanya biar memancing si gabus itu mendekati dan memakan umpan itu.





Jika anda ingin menciptakan pancingan atau perangkap menyerupai ini yang dinamakan racik itu maka yang perlu agan-agan persiapkan diantaranya :




Senar pancing





Katak sawah




Pertma kita siapkan semua alat tadi kemudian sehabis terkumpul kita buat dulu atau pisahkan dulu senar pancing dengan ukuran besar dan kita potong-potong sekitar 2-3 meteran,kita buat beberapa pecahan sebab kita tidak hanya menciptakan satu racik atau perangkap saja,setelah itu kita kaitkan kail tadi jangan lupa kailnya harus ukuran besar sudah itu saja cara menciptakan raciknya atau perangkapnya sangat simpel sekalikan.


Oke kita pergi ketahap cara pemancingannya,kita hanya sediakan katak sawah tadi dan kita umpankan saja,cara pengumpanannya jangan lupa kaitkan kail pada punggung si katak tujuannya biar sikatak itu tidak mati biar terus bergerak ketika di air.


Tinggal meyebarkan perngkap racik itu saja gan sesuka agan,nah ketika memasang perangkapnya usahakan dipaskan ukuran racik dengan air harus lurus biar tujuanya si katak terus berada di satu titik tersebut jikalau terlalu panjang si senarnya maka si katak akan pergi kemana saja yang sanggup mengakibatkan si katak nepel di suatu dedaunan jadi tidak akan terlihat oleh si ikan gabus itu.


Setelah semuanya beres kita tinggal talikan saja pepohonan atau ranting-ranting disekitar spot kita akan memasang racik tersebut,harus sekuat-kuatnya biar si perangkap kita tidak terbawa ikan tersebut ketika umpan kita dimakan.


Gimana sangat simpel kan gan untuk dilakukan,mudah-mudahan menambah informasiuntuk semuanya,dan mudah-mudahan sanggup bermanfaat,atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Infoikan -Menangkap Ikan Gabus Dengan Cara Diracik Memakai Umpankatak"

Post a Comment

ADS