ADS

Infoikan -Mengenal Umpan – Umpan Sederhana Ikan Black Bass




Jangan lupa mancing sebelum mancing itu dihentikan haha,hai-hai gan ketemu lagi dengan saya di blog mancing,akan sangatlah aneka macam hal-hal gres ya gan dalam memancing itu,baik itu dalam teknik memancing,umpan memancing bahkan ikan gres yang didapat ketika memancing,jadi memancing itu sangatlah asyik gan.




Ikan black bass mungkin di setiap tempat akan berbeda-beda namanya atau disebutnya juga panggilannya,hususnya didaerah saya ikan ini biasnya masyarakat sekitar sering menyebutnya dengan ikan sesepah.


Ikan ini biasanya sangatlah gampang didapat asalkan kita tahu teknik dan umpannya bahkan spot memancingnya juga harus kita ketahui alasannya yaitu tidak disembarang tempat ikan ini kita akan temukan,jadi silahkan baca artikel saya ini hingga selesai ya hehe.
Baiklah inilah umpan-umpan sederhana ikan black bass :


Jangan lupa mancing sebelum mancing itu dihentikan haha INFOIKAN -Mengenal Umpan – Umpan Sederhana Ikan Black Bass

Kenapa udang salah jadi yang pertama?nih gan udang ialah salah satu umpan yang sangat digemari oleh ikan hususnya ikan black bass ini,karena udang sangatlah banyak dan sudah menajdi kebiasaan makanannya ikan black bass ini disetiap harinya,nah yang harus agan-agan ketahui sebenarnya umpan udang ini sangatlah cocok dengan cara umpan hidup dan memancingnya ketika keadaan air jernih,kalau sudah menyerupai itu maka si ikan akan sangatlah gampang didapat.



  • CACING GEUREUNG

Jangan lupa mancing sebelum mancing itu dihentikan haha INFOIKAN -Mengenal Umpan – Umpan Sederhana Ikan Black Bass
Cacing geurung atau cacing besar ini merupakan salah satu umpan ikan black bass juga loh gan,gapercaya silahkan buktikan saja,namun dengan syarat atau ketentuan yaitu keadaan air harus ketika keruh,kenapa menyerupai itu?karena ketika air sedang keruh si udangkan tidak kelihatan dan ketika siang hari biasanya siudang tidak akan muncul ke permukaan air,jadi ketika memakai umpan cacing geurung itu akan sangat memudahkan untuk si ikan menyambarnya,dan juga si geurung itu memiliki aroma yang hanyir.


  • IKAN WADER

Jangan lupa mancing sebelum mancing itu dihentikan haha INFOIKAN -Mengenal Umpan – Umpan Sederhana Ikan Black Bass
Ikan wader termasuk salah satu umpan ikan black bass yang sangat disukai ikan tersebut dan juga umpan ikan wader itu biasnya sangat disukai atau banyak dilakukan di masyarakat sekitar saya,namun biasnya dengan cara umpan tersebut dipakai ketika memancing ikan di malam hari.


Nah itu beliau umpan sederhana ketika akan memancing ikan black bass,gimana sangat gampang untuk didaptkan gan dan juga ekonomislah,seandainya jika agan-agan ingin memebelinya juga akan sangatlah gampang gan dan murah.


Lebih baik mengambilnya sendiri alasannya yaitu akan sangat gampang didapatkan,silahkan coba saja ditempat agan-agan dengan cara tersebut tinggal pilih saja gan sesuaikan dengan impian agan-agan.


Mungkin itu saja yang sanggup saya tuliskan,mudah-mudahan bermanfaat hususnya bagi saya umumnya bagi semuanya,atas perhatiannya saya ucapkan terma kasih.SALAM MANCING


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Infoikan -Mengenal Umpan – Umpan Sederhana Ikan Black Bass"

Post a Comment

ADS