ADS

Infoikan -Mengenal Koi Matsuba Ikan Hias Air Tawar Dengan Warna Mencolok

Iklan

Iklan
Koi Matsuba Ikan Hias Air Tawar dengan Warna Mencolok - Ikan Hias | Ikan Koi Matsuba dengan kualitas tinggi yaitu ikan hias air tawar koi yang berasal dari genetika eksklusif dari Jepang. Tampilan yang mencolok dalam gayanya dengan warna yang unik. Pola biji pinus yang berbeda (matsuba) pada bidang warna solid membedakanIkan Koi Matsubadengan ikan koi Jepang lainnya yang mempunyai retikulasi (garisseperti jaring). Pola ini terbuat dalam contoh yang gelap yang meningkatkan kualitas estetika untuk ikan koi yang indah ini.




Mengenal Koi Matsuba Ikan Hias Air Tawar dengan Warna Mencolok INFOIKAN -Mengenal Koi Matsuba Ikan Hias Air Tawar dengan Warna Mencolok
Koi Matsuba Ikan Hias Air Tawar

Ikan Koi Matsubaadalah koi yang menggabungkan warna metalic yang solid sebagai warna dasar yang digabungkan dengan pola jaring wana hitam. Warna dasarIkan Koi Matsubadapat bervariasi. Gin Matsuba memiliki warna dasar putih, sementara Ki Matsuba memiliki warna dasar kuning, dan Aka Matsuba memiliki dasar merah.









Mengenal Koi Matsuba sebagai Ikan Hias Air Tawar



Habitat yang ideal untuk Ikan hias air tawar ini yaitu bak koi dengan kapasitas air sekitar 1000 galon yang dilengkapi dengan aneka macam watu besar dan watu kerikil serta tanaman yang kuat,Ikan Koi Matsubasebagai penyuka akar tanaman ikan hias air tawar ini akan mencoba menggali dan mencoba untuk memakan akar tanaman yang tersedia, jangan pernah lupakan untuk melindungi tanaman tersebut dengan meletakkan watu besar dekitar pangkal dan akar tanaman yang kita sediakan. Perawatan kondisi air dengan filter yang anggun akan membuatIkan Koi Matsubaini hidup sehat dan gampang untukdinikmati jikalau di pandang.

Untuk jenis ikan hias air tawarIkan Koi Matsubapejantan ini sanggup ditentukan dari bab anal yang berbentuk cekung dan sanggup juga dilihat dari bintik yang terletak pada bab kepala. Setelah melaksanakan pemijahanIkan Koi Matsubadapatmenghasilkan hingga 1000 ekor butir telur.Untuk AnakIkan Koi Matsubaakan mulai terlihat padakisaran 4 hingga 7 hari, tetapi ini tergantung dari suhu dan kondisi air yang ada. Untuk masakan ikan hias air tawar yang masih kecil ini sanggup diberikan daphnia beku atau masakan hidup yang masih kecil hal ini sanggup dilakukan selama 3 hingga 4 ahad pertama.Jika sudah berumur lebih dari 4 ahad ikan hias ini sanggup berikan makan remah dan pelet ikan. Untuk warnaIkan Koi Matsubaini akan muncul sekitar 3 hingga 12 ahad sesudah menetas.










Tentang Blog Ikan Hias Air Tawar:


Hi Sahabat Ikan Hias Air Tawar. Blog ikan hias air tawar ini menunjukkan isu dan tips seputar ikan hias air tawar dan ikan hias air maritim yang diperuntukkan bagi anda yang hobby terhadap ikan hias air tawar, ikan hias air laut, serta dunia aquarium. Ada tips dan panduan step by step mengenai cara merawat ikan hias pada aquarium air tawar dan aquarium air laut. Kami akan terus berusaha mengetengahkan isu terupdate seputar ikan hias air tawar dan ikan hias air maritim yang kami dapatkan dari aneka macam sumber ataupun menurut pengalaman, dan akan disajikan di blog ikan hias air tawar ini dengan bahasa yang lugas dan mudah, semoga anda sanggup langsug mengerti dan mendapat rujukan ikan hias air tawar dan ikan hias air laut.




Let's Get Connected: Twitter | Facebook | Google Plus




Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Infoikan -Mengenal Koi Matsuba Ikan Hias Air Tawar Dengan Warna Mencolok"

Post a Comment

ADS