ADS

Infoikan -Mengenal Jenis-Jenis Ikan Air Tawar Yang Dipakai Untukterapi Ikan

Hai-hai ga ketemu lagi dengan aku di blog mancing mudah-mudahan selalu menunjukkan isu kepada agan-agan semuanya hususnya yang murung mancing umumnya untuk masyarakat umum supaya bermanfaat terus artikel aku ini.







Ternyata selain dagingnya yang sanggup dikonsumsi ikan juga sangatlah bermanfaat untuk kesehatan disisi lainnya,diantaranya ikan itu sangatlah sering dipakai untuk terapi,kita juga sangatlah sering atau pernah menjumpai terapi ikan itu,harganya yang murah tapi sangatlah bermanfaat dan aneka macam keuntungannya untuk kesehatan badan kita.


Tapi agan-agan harus mengetahuinya jenis ikan apa sih yang sanggup dipakai untuk terapi atau ikan apa saja,untuk itu aku akan menginformasikannya :



  • IKAN NILEM





Ikan nilem termasuk salah satu jenis ikan air tawar yang sanggup dipakai sebagai alternatif terapi,karena ikan nilem ini biasnya sangat bergerombol saatmemakan makanann jadi ketika kita memasukan kaki atau bab badan kita kedalam air yang ada si ikan nlemnya itu dengan jumlah ikan nilemnya banyak maka si baan badan kita akan di makannya.


Dalam artian bukan dimakan sama kulitnya namun memakan penyakit atau ada serpihan-serpihan yang melekat di bab badan kita,misalkan bekas luka maka akan dimakannya oleh si ikan tersebut,nah jadi ikan nilem termasuk kedalam jenis ikan yang sanggup dipakai sebagai ikan terapi.



  • IKAN WADER/BEUNTUER





Ikan wader atau orang sunda sering menyebutnya ikan beunteur ini juga ternyata sangalah baik untuk kesehatan atau termasuk kedalam jenis ikan air tawar yang sanggup dipakai sebagai ikan terapi,jangan remehkan ukurannya yang mungil ya gan alasannya yaitu ikan ini sangatlah membantu dalam menyembuhkan ibarat bekas luka.


Ikan wader atau ikan beunteur ini bentuknya agak ibarat mirip ikan mas namun ukuranya yng relatif lebih mungil dan ukuran indukannya agak terlalu besar,sama halnya dengan ikannilem ikan wader juga mempunyai fungsi ibarat ikan nilem.


Nah agan-agan jadi selain ikan nilem tadi ternyata ikan wader juga termasuk kedalam ikan yang sanggup dipakai sebagai salah satu ikan terapi.







Ternyata ikan mas juga sanggup digunkan sebagai ikan terapi loh gan,wah mas iya?iya gan asalkan si jumalah ikannya itu banyak jadi mereka ketika si bab badan kita dimasukan kedalam air itu mereka akan memakanya.


Ikan mas juga untuk mafaatnya sama halnya dengan ika wader dan ikan nilem alasannya yaitu pada pada dasarnya bila ikan terapi ataupun manfaat ikan terapi itu ya itu tadi intinya.


Namun untuk ukurannya iakn mas biasnya ikan mas itu sanggup tumbuh dengan ukura yang sangatlah besar beda halanya dengan ikan nilem apalagi denga ikan wader.



  • IKAN MUAJER





Ada kabar baik nih ternyata ian mujaer juga sanggup dipakai sebagai ikan terapi loh gan,gapercaya,kita buktikan di bak kita sndiri saja ya gan ternyata biasnya bila kita sedang berada di air bak tersebut maka si ikan mujaer itu akan memakan bab badan kita bukan memakan sih tapi hanya memakan bakteri mungkin sanggup dikatakan,apalagi bila ada lukanya maka akan habis dimakannya sampai bersih.


Nah itu tadi jenis-jenis ikan air tawar yang sanggup dipakai sebagai terapi ikan,cobalah terapi ikan gan selain untuk kesehatan ternyata kita akan mendapat keseruan lain yang dianaranya kita akan tertawa ketika siikan mulai memakan bab telapak kaki kita dan kita niscaya ketawa alasannya yaitu geli haha.


Itu saja pada kesempatan ini yang sanggup aku tuliskan,mudah-mudahan sanggup menunjukkan isu kepada agan-agan semua dan sangat bermanfaat,mungkin itu hanya setahu aku dan dari pengalaman saya.


Muda-mudahan sanggup bermanfaat untuk sayaumumnya untuk agan-aga semuanya,atas perhatiannya say ucapkan terima kasih.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Infoikan -Mengenal Jenis-Jenis Ikan Air Tawar Yang Dipakai Untukterapi Ikan"

Post a Comment

ADS