ADS

Infoikan -Mengenal Ikan Hias Emperor Tetra

Iklan

Iklan
Mengenal Ikan Hias Emperor Tetra- Ikan Hias | Emperor Tetra (Nematobrycon palmeri) diketemukan di perairan rio atrata serta rio san juan Colombia. Ikan ini yaitu jenis tetra yang tubuhnya agak lebar bila dibanding cardinal tetra. Tanda-tanda fisik ikan ini yaitu memiliki garis biru samar serta garis hitam terang disepanjang badannya serta kekuningan di ujung sirip bawah nya. sangatlah pas kalau jadikan penghiasaquascapeanda karena gemerlap warnanya

Mengenal Ikan Hias Emperor Tetra




Emperor Tetraadalahikan hias air tawarakuarium yang hening serta akan terganggu oleh spesies yang lebih riuh besardan usil dengan ikan kecil.Emperor TetraDapat tumbuh sampai 4,2 cm. ikan Ini lebih sukapada pH 6, 5, kekerasan 50-100 mg/l serta suhu 23-27 C. ikan Ini tidak begitu suka bergerombol dengan sesamanya tidak menyerupai pada tetra lain. Tetapi, dengan menambahkan air hambar yang segar biasanya, sekumpulan besar ikanEmperor Tetrabakal bergerombol didalam akuarium selama beberapasaat.






Emperor Tetra
IkanEmperor Tetraini masuk dalam kategori omnivora mengonsumsi pellet kecil serta cacing beku tetapi dalam pembibitan dianjurkan menggunakan masakan hidup menyerupai Daphnia.




Emperor Tetra
Warna ungu agak kebiruan akan lebih terang di permukaan dengan pencahayaan tidak terlalu terang. Jika lampu aquascape terlalu terang biasanya warna yang akan menonjol ialah garis hitam dan sedikit garis kuning.




Emperor Tetra



Demikian pengetahuan duniaikan hias air tawarmengenaiMengenal Ikan Hias Emperor Tetra. Semoga dengan kita membacaMengenal Ikan Hias Emperor Tetra, maka sanggup menambah wawasan kita dalam duniaikan hias air tawar. Temukanikan hias air tawarlainnya hanyadiblogikan hias air tawar.. Janganlah lupa untuk membookmarkblog ikan hias air tawariniapabila di rasa butuh buat anda jadikan referensi. Penulis tidak bertanggung jawab atas segala akhir yang mungkin timbul dari penggunaan gosip ini.








Tentang Blog Ikan Hias Air Tawar:


Hi Sahabat Ikan Hias Air Tawar. Blog ikan hias air tawar ini memperlihatkan gosip dan tips seputar ikan hias air tawar dan ikan hias air maritim yang diperuntukkan bagi anda yang hobby terhadap ikan hias air tawar, ikan hias air laut, serta dunia aquarium. Ada tips dan panduan step by step mengenai cara merawat ikan hias pada aquarium air tawar dan aquarium air laut. Kami akan terus berusaha mengetengahkan gosip terupdate seputar ikan hias air tawar dan ikan hias air maritim yang kami dapatkan dari aneka macam sumber ataupun menurut pengalaman, dan akan disajikan di blog ikan hias air tawar ini dengan bahasa yang lugas dan mudah, semoga anda sanggup langsug mengerti dan mendapat tumpuan ikan hias air tawar dan ikan hias air laut.




Let's Get Connected: Twitter | Facebook | Google Plus




Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Infoikan -Mengenal Ikan Hias Emperor Tetra"

Post a Comment

ADS