ADS

Infoikan -Kupas Tuntas Wacana Mata Kail


Mata kail ialah salah satu alat utama untuk memancing yang pada jaman kini ini kebanyakan terbuat dari baja tahan karat untuk standard minimal, tapi ada juga yang dibentuk dari materi karbon anti karat dan tentu aja mempunyai kekuatan lebih baik dari kail baja.Bentuk kail kini merupakan penyempurnaan yang dibentuk oleh pabrikan, bahkan beberapa produsen kail terbaik menyerupai Amerika serikat, Jepang dan Inggris membuatnya dengan melapisi permukaan kail dengan teflon. Nah Kali ini Kepri Fishing Club akan memperlihatkan isu perihal mata kail jadi mari kita Kupas Tuntas Tentang Mata Kail.


Kail secara umum terbagi atas beberapa bab :




- Eye= lubang mata pancing untuk mengikat senar.



- Barb= bab runcing terbalik mempunyai kegunaan sebagai pengait

- Gap= jarak antara ujung pancing / point dengan Shank alias batang kail.
- Bend = Lekukan
Barb atau kait merupakan bentuk kail yang dipakai untuk kebanyakan memancing di air tawar walau tidak ada larangan juga untuk di air asin / laut. Memancing di air bahari terutama memancing ikan cakalang atau tuna diharapkan kail tanpa barb / pengait. Model terbaru dari brand - brand populer menyerupai Owner, Gamakatsu, Mustad, Falcon ialah bentuk karakter G bukan J. untuk selera silahkan coba kedua macam bentuk diatas.! kebanyakan penggunaan kail diubahsuaikan dengan sasaran sasaran dan pengalaman pemancing itu sendiri.


Metode penomoran kail




Mata kail ialah salah satu alat utama untuk memancing yang pada jaman kini ini kebany INFOIKAN -Kupas Tuntas Tentang Mata Kail


Metode penomorannya ialah pada lebar mata kail dan diameter batang mata kail. Semakin kecil ukuran maka semakin besar penomorannya. Ukuran 0 atau 1 ialah ukuran terbesar dari mata kail.
Nah sehabis tau isu demikian bolehlah sahabat angler sekalian mempraktekan pemilihan mata kailnya untuk mendapat sasaran ikan yang di ingini, jangan lupaTips Dan Trik Memilih Kail Untuk Karakter Ikan Tertentu supaya lebih joss.
Semoga artikel singkatKupas Tuntas Tentang Mata Kail ini bermanfaat buat kita semua, hingga jumpa di artikel berikutnya dan jangan lupa meninggalkan komentar untuk kritik dan sarannya sahabat sekalian.trims

loading...


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Infoikan -Kupas Tuntas Wacana Mata Kail"

Post a Comment

ADS