ADS

Infoikan -Jenis-Jenis Umpan Tiruan Yang Cocok Untuk Ikan Gabus Ampuh2017

Ialah jenis yang sangat cocok untuk memancing ikan gabus ini INFOIKAN -Jenis-Jenis Umpan Tiruan Yang Cocok Untuk Ikan Gabus Ampuh2017
Ialah jenis yang sangat cocok untuk memancing ikan gabus ini,kenapa demikian,karena soft frog dirancang husus dengan banyak sekali cara semoga menyerupaik kodok aslinya dan ternya ta emang benar soft frog itu mirip ekali dengan kodok aslinya.

Adapun bahannya yang kebanyakan dari materi karet atau sintetis inijadi siumpan itu genial agak mengembang yang menyesuaikan saja mirip kodok yang aslinya,dengan dipasngkan kail besar dibagian kodoknya itu.

Jadi itu termasuk salah satu jurus umpan tiruan yang harus anda coba untuk memancing ikan gabus hususnya,silahkan cari saja di took-toko pancing terdekat anda,untuk ukurannya menyesuaikan saja gima kebutuhannya.


  • VIVA MAZZY FROG


Ialah jenis yang sangat cocok untuk memancing ikan gabus ini INFOIKAN -Jenis-Jenis Umpan Tiruan Yang Cocok Untuk Ikan Gabus Ampuh2017





Merupakan salah satu jenis umpan tiruan ikan gabus,viva mazzy ffrog juga sangatlah diandalkan untuk casting ikan gabus itu,karena viva mazzy frog juga sama bentuknya ibarat kodok,namun untuk viva maxxy frog biasnya di ujung mulu umpannya itu akan dipasang kaya tali-tali gitu.


Dan untuk si kailnya biasnya hanya satu saja hanya didalam si umpan tiruan tersebut tyang gunanaya semoga si ikan gampang tertangkap dan berhasil didapatkan.


Silahkan saja agan-agan cari umpan tiruan viva mazzy frog ini banyak sekali ko ditoko-toko pancing dan harganya juga terjangkau.


  • MOUSE FROG SOFT LURE


Ialah jenis yang sangat cocok untuk memancing ikan gabus ini INFOIKAN -Jenis-Jenis Umpan Tiruan Yang Cocok Untuk Ikan Gabus Ampuh2017



Nah jenis ini juga merupakan salah satu andalan angler untuk mendapat atau memancing ikan gabus hususnya,karena bentuknya yang mirip tikus dengan ukruannya yang mungil dan mirip tikus aslinya,jadi sangat isarankanbagi agan-agan yang ingin memancing ikan gabus itu.


Karena ikan gabus itu tidak akan memilah milah apapun yang ada di atasnya ataupun apa saja yang melewat ke hadapannya dan berdasarkan beliau ialah mangsanya maka si ikan gabus akan memakannya apapaun itu jadi ikan gabus adlah ikan yang sangat rakus dan berangasan sekali terhadp rangsangannya ataupun mangsanya,tikuslah saalah satunya.


Nah mungkin itu yang sanggup saya tuliskan mudah-mudahna bermanfaat dan selamat mencoba saja gan,untuk umpannya tunggal cari saja di took-toko pancing terdekat anda inimah hanya rujukan saja kalau anda ingin memancing ikan gabus husunya.Atas perhatiannya saya ucapkan terima klasih.SALAM MANCING


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Infoikan -Jenis-Jenis Umpan Tiruan Yang Cocok Untuk Ikan Gabus Ampuh2017"

Post a Comment

ADS