ADS

Infoikan -Keuinkan Dan Mitos Yang Terkandung Di Dalam Ikan Lele




Ikan lele termasuk ikan yang sangat banyak ditemukan kini ini alasannya ialah dibudidayakannya sangat gampang dan pertumbuhannya yang sangat cepat termasuk teladan makannya juga,namun ikan lele sangatlah banyak dikosumsi oleh masyarakat luat khususnya di indonesia terbukti dengan adanya dagangan pecel lele.




Namun adakah yang tahu ternyata ikan lele juga ada mitosnya gan atau sanggup disebutkan sebagai keunikan ikan lele tersebut,untuk lebih lengkapnya silahkan baca pada artikel aku kali ini yang berjudul Keuinkan dan Mitos yang Terkandung di Dalam Ikan Lele.


Sudah pada mengetahuinya kan ikan jenis air tawar ini yang disebut ikan lele,ikan lele termasuk ikan yang sangat menyukai lumpur atau menghabiskan waktunya di lumpur,dan juga ikan ini sangatlah kasar di malam hari,karena biasnya ikan lele ini akan mencari mangsanya dimalam hari alasannya ialah di siang hari hanya bersembunyi di daerah tinggalnya.


Pada siang hari juga ikan lele akan keluar apabila si kondisi airnya itu dalam keadaan keruh,untuk habitat dan semuanya tenyang ikan lele agan-agan semuanya sanggup membacanya di artikel aku yang berjudul Ikan Lele dan Habitatnya.





Nah pada kesempatan kali ini aku akan menuliskan perihal keuinikan dan mitos yang terkandung didalam ikan lele.


Ikan lele yang sudah kita kenal memiliki patil yang beracun,namun dibalik semua itu ternyata jika malam hari si patilnya itu tidak akan semengandung racun ketika pada siang hari,jadi jika siang hari si ikan lele itu si patilnya atau ayang berbisanya itu kena tangan atau bab badan kita maka si racunnya akan sangat besar dan berakibat bahaya,nah sedangkan jika malam hari beda halnya dengan kejadian dikala siang hari tadi jadi bisanya tidak sehebat atau sebanyak ketika siang hari.


Nah kemudian kenapa sanggup menyerupai itu?


Beginilah mitosnya gan ini sih berdasarkan para kakek-kakek mungkin sudah diberitahukan oleh nenek moyangnya terdahulu agan-agan mau percaya atau tidak ya tergantung kepercayaannya aku juga tidak seyakin itu tapi aku pernah atau sering menemukan hal menyerupai itu dan ternyata benar gan itu terjadi menyerupai itu,saya sering mancing ikan lele malam hari dan iya dikala si sirip yang mengandung racunnya itu ternyata biasa-baisa saja dikala malam hari,sedangkan sebaliknya uhhh sakitnya minta ampun gan panass.




Jadi mitosnya itu katanya sih jika malam hari ternyata si bisanya itu pindah atau dipindahkan ke ular dan jika siang sebaliknya gan itu sih ceritanya gan.


Untuk pengobatannya dikala terkena racun ikan lele sangatlah gampang untuk pengobatan alternatifnya kita ludahi saja pakai ludah kita si bab badan yang terkena racun ikan lele tadi,kalau berlanjutan silahkan bawa saja ke dokter.


Mungkin itu saja yang sanggup aku tuliskan pada kesempatan ini,mudah-mudahan sanggup menambah wawasan terhadapa agan-agan semuanya teruama terhadapa ikan lele yang memiliki racun dan bagaimana cara pengobatan pertamanaya.


Atas perhatiannya aku ucapkan terima kasih.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Infoikan -Keuinkan Dan Mitos Yang Terkandung Di Dalam Ikan Lele"

Post a Comment

ADS