ADS

Infoikan -Koleksi Ikan Di Akuarium Air Tawar Tmii

Iklan

Iklan
Koleksi Ikan di Akuarium Air Tawar TMII Dunia Air Tawar TMII yaitu daerah wisatawan lihat ikan-ikan air tawar yang bagus serta unik. Tempat ini mempunyai beberapa koleksi ikan air tawar. Ada ikan aligator, hingga belut listrik. untuk lengkapnya simak pada klarifikasi dan gambarnya di bawah ini ya...





Ikan-ikan di Dunia Air Tawar TMII tiba dari bermacam-macam belahan dunia. Ada yang tiba dari Afrika, lokasi Amerika Utara hingga Amazon. Koleksi ikan didalam akuarium TMII ada yang gila serta mungkin saja belum pernah Anda saksikan pada awal mulanya. Aneh dalam makna mempunyai bentuk yang besar serta tidak sama dengan ikan-ikan biasanya, atau mempunyai langkah pertahanan diri yang unik.


Koleksi Ikan di Akuarium Air Tawar TMII



1. Ikan Buntal


Ikan buntal terkenal lewat cara pertahanan diri yang gila nan unik. Ikan ini bakal meningkatkan dianya hingga 2 x lipat lebih serta berupa menyerupai bola. Saat tersebut, menciptakan dirinya susah terjangkit oleh ikan lain.





Ikan buntal sanggup Anda jumpai didalam Dunia Air Tawar TMII. Warnanya hitam serta pengunjung bisa didampingi pemandu setempat untuk membuatnya jadi menyerupai bola.


" Dia bakal terproteksi dengan aman, selain bakal pecah bila ditusuk. Awas, janganlah dipegang sisi mulutnya karena gigitannya cukup menyakitkan, " tutur sisi biota serta pemeliharaan ikan Dunia Air Tawar TMII, Rohim Sani.


2. Belut listrik


Sepintas, bentuk belut listrik tidaklah aneh. Cuma mempunyai bentuk saja yang besar serta sanggup meraih 1m lebih. Kelebihan belut ini yaitu bisa keluarkan listrik menciptakan dukungan diri!





Anda sanggup menjumpai belut listrik di erat sisi Akuarium Nusantara. Tempatnya dalam satu akuarium besar serta warnanya tampak kuning cerah. Asal tahu saja, belut listrik ini sanggup membuahkan listrik hingga 600 volt. Buktinya, Ada lampu yang terhubung dengan sisi dalam akuarium. Bila belut itu keluarkan listrik, jadi lampunya bakal menyala.


" Kemampuan listriknya cukup untuk membunuh seekor buaya. Kami juga berikan makan dengan menggunakan tongkat, " kata Rohim.



3. Ikan aligator


Dari namanya saja, ikan yang satu ini telah terdengar aneh. Ikan aligator mempunyai tubuh yang berupa silindirs serta memanjang menyerupai torpedo. Ikan aligator di Dunia Air Tawar TMII biasanya berwarna coklat atau kehijauan di bab atas badannya. Namun, ada pula sebagian yang mempunyai totol berwarna hitam.





Ikan aligator mempunyai moncong yang serupa buaya. Oleh alasannya yaitu tersebut, diberi nama ikan aligator dengan kata lain ikan buaya!


" Ikan aligator ini dihadirkan dari Sungai Amazon. Bila telah dewasa, panjangnya sanggup meraih dua mtr. lebih, " ucap Rohim.



4. Ikan Arapaima


Mungkin saja, Anda tak pernah mendengar nama ikan arapaima pada awal mulanya. Ikanarapaimaadalah ikanyang hidup di lokasi Amerika Selatan, serta umumnya didapati di Sungai Amazon.


Kekhasan ikan ini ada pada bentuk badannya yang sangatlah besar. Bila di alam liar, badannya sanggup mempunyai panjang hingga 4 m. dengan berat tubuh 200 kg lebih!





" Kekhasan ikan araipama yaitu dikala langkah beliau makan. Jika kita meletakan masakan diatas permukaan air, jadi beliau bakal buka mulutnya lebar serta melahap masakan sekalian air serta hawa di sekelilingnya. Waktu tersebut berlangsung ledakan di air serta bunyinya kencang, " tutur Rohim.



Demikianlan blog ikanhiasairtawars yang kali ini membahas mengenai Koleksi Ikan di Akuarium Air Tawar TMII, agar artikel ini bermanfaat untuk para pembaca sekalian untuk koleksi lainya bisa kunjungi blog ikanhiasairtawars


Referensi images :


http://travel.detik.com/







Tentang Blog Ikan Hias Air Tawar:


Hi Sahabat Ikan Hias Air Tawar. Blog ikan hias air tawar ini memperlihatkan info dan tips seputar ikan hias air tawar dan ikan hias air bahari yang diperuntukkan bagi anda yang hobby terhadap ikan hias air tawar, ikan hias air laut, serta dunia aquarium. Ada tips dan panduan step by step mengenai cara merawat ikan hias pada aquarium air tawar dan aquarium air laut. Kami akan terus berusaha mengetengahkan info terupdate seputar ikan hias air tawar dan ikan hias air bahari yang kami dapatkan dari banyak sekali sumber ataupun menurut pengalaman, dan akan disajikan di blog ikan hias air tawar ini dengan bahasa yang lugas dan mudah, supaya anda bisa langsug mengerti dan mendapat rujukan ikan hias air tawar dan ikan hias air laut.




Let's Get Connected: Twitter | Facebook | Google Plus




Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Infoikan -Koleksi Ikan Di Akuarium Air Tawar Tmii"

Post a Comment

ADS