ADS

Infoikan -Koi Platinum Ogon Ikan Hias Air Tawar Yang Indah

Iklan

Iklan
Koi Platinum Ogon Ikan Hias Air Tawar yang Indah - Ikan Hias | Ikan Koi Platinum Ogon ialah ikan hias air tawar yang mempunyai warna putih solid mencolok dengan kemilau logam brilian jikalau dipandang. Warna ikan hias ini begitu murni dan sangat mendalam seakan-akan tidak mengandung cacat sedikitpun. Ikan hias air tawar yang indah ini mempunyai penampilan ynag cukup seram dan menonjol secara dramatis dengan begitu kontrasnya pada latar belakang yang khas dari bak yang gelap. Ikan Koi platimum ogon masuk dalam keluarga Hikarimuji, Menurut terjemahan artinya "cahaya tanpa pola." Tingkat masa hidup mereka sanggup mencapai umur 25 hingga 35 tahun.



Ikan Koi Platinum Ogon Menjadi Ikan Hias Air Tawar yang menimbulkan bak ikan anda lebih indah secara dramatis.


Pemeliharaan Ikan Koi Platinum Ogon sebagai Ikan Hias Air Tawar.




Koi Platinum Ogon Ikan Hias Air Tawar yang Indah INFOIKAN -Koi Platinum Ogon Ikan Hias Air Tawar yang Indah
Koi Platinum Ogon Ikan Hias Air Tawar



Ikan koi platinum ogon sanggup dipelihara dengan baik dalam bak yang mempunyai kapasitas 1000 galon air dengan hiasan berupa bebatuan, kerikil dan tentu saja dengan tanaman yang cukup keras, akar tanaman sangat disukai oleh ikan koi maka utamakan peletakan kerikil besar pada tiap-tiap akar tanaman yang anda pilih. Jangan hingga tanaman itu mati alasannya akar-akarnya dimakan oleh ikan hias air tawar ini. Pemberian filtrasi pada bak diharapkan untuk menjaga air semoga selalu dalam kondisi yang baik.





Untuk mengenali ikan koi yang jantan sanggup dilihat dari bab anal yang berbentuk cekung dan terkadang hal ini juga sanggup dilihat pada bintik-bintik yang terlihat pada bab kepala. Untuk proses pemijahan sanggup mencapai jumlah 1.000 butir telur, dan ikan koi anakan akan muncul pada kisaran 4 hingga 7 hari, hal ini bergantung pada kondisi air. Untuk pembarian pakan ikan koi yang kecil sanggup diberi masakan hidup yang kecil atau daphnia beku hal ini sanggup dilakukan pada awal 3 hingga 4 minggu. Jika anakan sudah melebihi umur 4 ahad secara sedikit demi sedikit masakan untuk ikan hias ini sanggup diberikan masakan serpih dan pelet ikan.


Demikian pengetahuan duniaikan hias air tawarmengenai Koi Platinum Ogon Ikan Hias Air Tawar yang Indah. Semoga dengan kita membacaKoi Platinum Ogon Ikan Hias Air Tawar yang Indah, maka sanggup menambah wawasan kita dalam duniaikan hias air tawar. Baca jugaJenis Ikan Hias Air Tawar Ikan Botia yang Unik Bag-1,Temukan infoikan hias air tawarlainnya hanya di blogikan hias air tawar. Janganlah lupa untuk membookmark blogikan hias air tawarini apabila di rasa butuhbuatanda jadikan referensi. Penulis tidak bertanggung jawab atas segala akhir yang mungkin timbul dari penggunaan informasi ini.







Tentang Blog Ikan Hias Air Tawar:


Hi Sahabat Ikan Hias Air Tawar. Blog ikan hias air tawar ini memperlihatkan informasi dan tips seputar ikan hias air tawar dan ikan hias air bahari yang diperuntukkan bagi anda yang hobby terhadap ikan hias air tawar, ikan hias air laut, serta dunia aquarium. Ada tips dan panduan step by step mengenai cara merawat ikan hias pada aquarium air tawar dan aquarium air laut. Kami akan terus berusaha mengetengahkan informasi terupdate seputar ikan hias air tawar dan ikan hias air bahari yang kami dapatkan dari aneka macam sumber ataupun menurut pengalaman, dan akan disajikan di blog ikan hias air tawar ini dengan bahasa yang lugas dan mudah, supaya anda sanggup langsug mengerti dan mendapat tumpuan ikan hias air tawar dan ikan hias air laut.




Let's Get Connected: Twitter | Facebook | Google Plus




Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Infoikan -Koi Platinum Ogon Ikan Hias Air Tawar Yang Indah"

Post a Comment

ADS