ADS

Mancing Mujair Umpan Udang. Dijamin Repot





Misi  : Mancing mujair strike bertubi tubi

Target : Ikan mujair ( Tilapia Fish )

Location : Tiris

Amunisi : Udang kupas

Weapon : Reel Pioner 2000

                Joran Telescopic custom

                Senar PE leader koji 40



Selamat sore Kawan mancing

Kali ini rencana mancing barramundi gagal alasannya ialah tidak menemukan spot barramundi. padahal puluhan area tembak aku jelajahi tetapi tidak mendapat satupun sambaran. disaat rasa frustasi melanda, ditambah motor sempat mogok, aku menemukan spot mujair di salah satu empang.

sehabis meminta ijin kepada pemilik empang yang kebetulan lagi ada di lokasi, aku mencoba keberuntungan di empang tersebut. dan karenanya diluar dugaan. strike bertubi tubi.

aku merasa damai mancing di empang ini alasannya ialah selain sudah mendapat ijin, empang ini jg gres di tabur benih ikan bandeng, jadi tidak resiko umpan di sambar bandeng alasannya ialah bandengnya masih kecil kecil.



demikian sekilas trip mancing aku kali ini, tonton videonya untuk melihat keseruan strike bertubi tubi ikan mujair empang.



tonton juga viddeo aku lainnya di www.youtube.com/c/ighomelowfishing



jangan lupa untuk Like dan Subscribe Kawan



Thanks to Youtube

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mancing Mujair Umpan Udang. Dijamin Repot"

Post a Comment

ADS