ADS

Inilah Yang Tahan Lama Dan Tidak Mudah Sakit

Beberapa jenis ikan hias air tawar dan air laut yang tahan lama tidak mudah mati dan sakit bagi para pecinta ikan pemula ini yaitu sebuah akhir agar mudah memulai hobinya pilih ukuran besar atau kecil yuk kita bahas disini bersama sama.
 air tawar dan air laut yang tahan lama tidak mudah mati dan sakit bagi para pecinta  Inilah  Yang Tahan Usang Dan Tidak Simpel Sakit
ikan hias air tawar yang tahan lama
Sebenarnya tidak ada duduk kasus dalam memilih jenis ukuran ikan yang akan di beli atau daya tahan ikan itu sendiri namun rahasia di dalam perawatan ikan ada pada jenis udara dan air yang akan anda gunakan untuk merawatnya.

Ikan ukuran dengan jenis yang besar mudah mati? saya rasa tidak contohnya mirip ikan koi dia sanggup tumbuh sebesar paha orang cukup umur dan jikalau sudah besar dia di berika makan krupuk atau masakan ikan apa saja akan tetap sehat.

Dan jikalau anda membeli ikan dengan ukuran tubuh yang kecil sebaiknya memilih masakan yang bagus lantaran yaitu ikan jenis ini banyak sekali makan hingga mereka mati kekenyangan dan untuk jenisnya sebaiknya pilih ikan cupan saja atau koi yang masih kecil selamat mencoba ikan hias air tawar yang tahan lama.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Inilah Yang Tahan Lama Dan Tidak Mudah Sakit"

Post a Comment

ADS