ADS

Inilah Budidaya Ikan Arwana Super Red Di Akuarium

Ada banyak cara untuk memulai usaha salah satunya adalah budidaya ikan arwana super red di akuarium ikan hias yang satu ini memang sanggup hidup di dalam aquarium tetapi hanya sebatas satu atau dua ekor saja jikalau lebih mereka akan simpel sakit.
Ada banyak cara untuk memulai usaha salah satunya ialah Inilah Budidaya Ikan Arwana Super Red Di Akuarium
Budidaya Ikan Arwana Super Red Di Akuarium

Arwana jantan dan betina biasanya di satukan di dalam satu aquarium tidak perlu terlalu luas anda hanya perlu menyapkan daerah yang sanggup membuat mereka berenang kesana kemari dan sanggup berbalik arah tanpa harus bersentuhan dengan temannya.

Tidak ada cara atau perawatan khusus yang harus di lakukan dikala memelihara ikan ini anda hanya perlu melihat masakan dan air saja pastikan air tidak panas dikala berada di dalam rumah atau berwarna hijau alasannya ialah ialah banyak lumut.

Untuk anda yang mencari ikan arwana dengan kualitas bagus dan ingin bertanya silahkan meninggalkan komentar kami menjual aneka macam jenis ikan hias dengan kualitas yang sangat baik dan dari bibit unggul ayo pesan sekarang juga budidaya ikan arwana super red di akuarium.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Inilah Budidaya Ikan Arwana Super Red Di Akuarium"

Post a Comment

ADS