ADS

Cara Mancing Kakap Putih Memakai Pelampung



teknik yang lazim dipakai para pemancing kakap / barramundi yaitu memakai pelampung, umpan yang biasa dipakai untuk mancing dengan teknik ini yaitu umpan hidup ibarat udang dan ikan ikan kecil. rangkaian yang sanggup kita gunakan biasanya memakai 1 kail.
alasannya yaitu kita memakai umpan hidup maka ada trik khusus semoga ikan melihat dan menyambar umpan kita yaitu menciptakan umpan melayang di air bukan di dasar air dengan cara menyetel ketinggian jarak mata kail dengan pelampung. usahakan semoga umpan tidak nempel di dasar air, sanggup kita lihat pelampung gerak ke sana kemari tanda umpan sedang berenang, sehingga umpan yang bergerak atraktif tersebut menarik perhatian ikan dan memakannya.

ciri ciri umpan dimakan ikan sanggup kita lihat dikala pelampung karam dengan cepat atau bergerak cepat, itu mengambarkan umpan sudah disambar ikan, akan tetapi jangan buru buru di sentak, alasannya yaitu cara makan baramundi yang unik yaitu mematahkan mangsanya gres lalu menelannya. beri jeda sebentar 2-3 detik gres kita sentak. dan FISH ON

ok mitra tonton video lengkapnya dan jangan lupa untuk LIKE dan SUBSCRIBE semoga sanggup terus mengikuti update video video menarik lainnya.

salam strike

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mancing Kakap Putih Memakai Pelampung"

Post a Comment

ADS