ADS

Yang Harus Dilakukan Angler Ketika Boncos Memancing

Boncos, Zonk... kata kata yang paling ingin angler hindari. tetapi namanya memancing, selain skill, gear / piranti mancing, umpan menjadi hal yang utama dikala memancing, faktur LUCK atau keberuntungan ikut memberi peranan dalam suksesnya memancing, mungkin angler yang jam terbangnya sudah tinggi pernah mencicipi keberuntungan mancing yang belum berpihak. Belum rezeki katanya.
memancing di spot yang sama, umpan sama, teknik memancing juga sama, tetapi tetangga sebelah saja yang berhasil strike, sedang kita malah jadi penonton, bayangkan rasanya waktu itu... SAKIT kawan. Apakah kita harus mengalah dan cukup menjadi penonton saja, jawabanya tidak. lakukan hal hal dibawah ini semoga setidaknya a tidak boncos saama sekali.

1. Pindah Spot. Cari spot lain dimana ada kemungkinan untuk strike. jangan biarkan suasana hati Anda menghipnotis mood memancing Anda. Biarkan teman Anda denga strike strikenya, Karena jikalau suasana hati yang sedang resah alasannya yaitu tidak mendapat strike ikan satupun padahal kita tahu disitu banyak ikan alasannya yaitu buktinya teman sebelah terus strike sedang kita tidak, akan sangat menghipnotis hasil mancing kita, kenapa demikian ? ya menyerupai kita ketahui memancing membutuhkan kesabaran tingkat dewa, dikala kesabaran itu hilang alasannya yaitu hati yang gundah, kita akan reflek terlalu sering mengangkat joran hanya untuk memastikan umpan masih ada apa tidak atau sekedar geser umpan , padahal ikan gres akan makan umpan, eh sudah diangkat lagi umpannya. begitu terus sampai program mancing selesai. ya gimana mau dapat. Makara pindah spot sanggup jadi mengurangi gundah gulana hati kita, alasannya yaitu konsentrasi kita akan kembali menyerupai semula.
2. Pindah Spot sudah, tp belum ada yang menyambar umpan, Ganti teknik memancing, semisal dari ngoncer pakai pelampung ganti pake teknik Ndudul  Mancing teknik Ndudul , atau ganti main dasaran / glosor rangkaian mancing dasaran / dlosor .
3. Masih belum ada sambaran juga, ganti sasaran mancing dengan memanfaatkan umpan yang kita bawa pola gagal mancing Barramundi / kakap putih, ganti sasaran dengan memancing mujair MANCING MUJAIR UMPAN UDANG KUPAS .
4. Masih zonk Bos... jikalau kita membawa joran lebih dari satu, pasang semua joran kita, joran yang satu dengan joran yang lain memakai teknik yang berbeda. ada kemungkinan umpan disambar ikan akan lebih besar dibandin hanya memakai satu joran saja
5. Hingga sore menjelang dan program mancing akan segera berakhir, segera kemasi peralatan mancing Anda, Pulang dan istirahatlah, kita masih sanggup memancing dikemudian hari. Karena jikalau kita teruskan akan makin tidak terang program mancing kita, atau malah terjadi hal hal yang tidak diinginkan.

Intinya yaitu kita sebagai angler harus siap dengan kata kata boncos atau zonk, Jangan Praktis frustasi dan terus mencoba. Tonton gosip warta memancing dan video video memancing menyerupai di channel mancing CHANNEL MANCING  karena di sana Anda akan menemukan ide, trik dan dongeng mancing, dan akan menumbuhkan minat memancing.

Salam Strike

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Yang Harus Dilakukan Angler Ketika Boncos Memancing"

Post a Comment

ADS