ADS

Inilah Jual Ikan Mas Koki Ranchu Lionhead

Toko online kawasan jual ikan mas koki ranchu mutiara harga murah cocok untuk kontes di tahun 2016 hasil budidaya perternak tersedia bibit anakan dan cukup umur beli sekarang juga sanggup kirim ke tangerang jakarta bekasi palembang bogor medan semarang bandung dan bali hanya di disini.

 koki ranchu mutiara harga murah cocok untuk kontes di tahun  Inilah Jual Ikan Mas Koki Ranchu Lionhead
Jual Ikan Mas Koki Ranchu Lionhead
Ikan mas koki yaitu salah satu jenis ikan yang paling banyak di minati dan di pelihara anda sanggup menemukan ikan ini di toko toko ikan hias terdekat di kota anda harga yang di tawarkanpun sangat terjangkau sebab yaitu ikan ini sangat simpel di pelihara dan tidak susah dalam perawatannya.

Kami menjual ikan mas koki ranchu ikan yang satu ini berbeda dengan jenis ikan lainnya ia terlihat lebih besar dan bulat sanggup di bilang bentuk badan ikan ini sendiri hampir menyerupai balon yang bulat sangat manis dan indah bila di taruh dalam jumlah yang banyak.

Ikan mas koki jenis ini sangat tidak cocok bila di taruh di dalam satu kawasan yang berisi ikan yang cukup aktif sebab yaitu biasanya ia akan kesulitan berenang atau di kejar kajar oleh jenis ikan lainnya untuk pemesanan silahkan hub CS kami sekarang juga Jual Ikan Mas Koki Ranchu Lionhead.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Inilah Jual Ikan Mas Koki Ranchu Lionhead"

Post a Comment

ADS