ADS

Mancing Di Maritim Eretan Indramayu





Trip manccing kali ini aku bersama team mancing dari bandung mencoba peruntungan di maritim eretan. dengan menyewa kapal yang dinahkodai oleh kapten aseng kami berangkaat dari eretan jam 1.30 wib. spot yang kami tuju yakni spot yang ditengah dulu yaitu kerlip kembar. atau stasiun pertamina yang ada di tengah maritim eretan. kedalaman maritim sekitar 25-30 meter. dikala itu kondisi maritim sangat hening sekali. strike bertubi tubi terjadi dimalam hari. dengan umpan udang kami mendapat strike baracuda dan ikan pelong/ tompel.

ada beberapa titik spot memancing di maritim eretan. yaitu spot kerlip 1 yang lebih dangkal, ke tengah lagi ada kerlip 2 dan 3. makin ketengah ada kerlip kembar. menuju arah bugel ada spot jembatan. dan masih banyak lagi spot spot andalan memancing lainnya.

dikala bulan bulan februari sampai maret yakni dikala yang cocok untuk memancing di maritim jawa ini. alasannya yakni dimana ombak tidak begitu besar, angin dari barat daya yang membawa arus hangat yang disukai ikan menciptakan kita lebih gampang mendapat strike. disusul angin timuran biasanya ikan cenderung bermain di pinggiran atau air dangkal, alasannya yakni angin timur membawa arus hambar dari daratan.



bagaimana serunya memancing disaat maritim yang hening menyerupai kolam... tonton videonya dan jangan lupa untuk subscribe dan Likenya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mancing Di Maritim Eretan Indramayu"

Post a Comment

ADS