ADS

Mancing Mujair Hampir Terdampar Jawaban Nekat Mancing



Mancing juga membutuhkan perjuangan. mungkin sebagian pemancing pernah mencicipi sulitnya medan yang harus ditempuh untuk mencapai spot mancing. Medan yang berat atau faktor cuaca yang mengharuskan kita mengeluarkan tenaga lebih untuk bisa mancing di spot andalan. Faktor cuaca terutama hujan menjadi halangan tersendiri dikala memancing. petir, jalan berlumpur, suhu masbodoh dll.

sebagai angler sejati sifat manja memang harus jauh jauh dibuang. kita harus berusaha untuk bisa bertahan terhadap situasi yang ekstrem.

di trip mancing aku kali ini hujan menjadi halangan untuk memancing. selain petir, hujan menciptakan jalur yang harus aku lalui menjadi licin dan berlumpur. mau tidak mau hujan harus diterjang supaya bisa mencapai daerah yang aman. walau hampir gagal mancing kami tidak begitu saja menyerah. sesudah sukses keluar dari jalur empang yang menyiksa, kami melanjutkan mancing ke spot yang lain dengan berjalan kaki. memang terasa capek tetapi semua terbayarkan dikala mendapat strike.

disitulah seninya mancing. tidak melulu lempar umpan terus strike ikan. tetapi harus melalui proses proses yang terkadang diluar batas kemampuan. dan jikalau kita bisa melewati semua itu, akan terbayar lunas semua perjuangan.

begitulah hidup...

selamat menonton dan jangan lupa untuk Like dan Subscribe kawan. supaya sanggup memotivasi aku untuk menciptakan konten konten yang lebih menarik dan menghibur.

terimakasih. salam strike

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mancing Mujair Hampir Terdampar Jawaban Nekat Mancing"

Post a Comment

ADS