ADS

Infoikan -Umpan Yang Jitu Mancing Dilaut

Umpan Yang Jitu Mancing Dilaut :Semua para angler pastilah tau setiap spot mancing niscaya beda juga jenis umpan yang di pakai misalnya Umpan Mancing Galatama kan ga mungkin tuh di pakai untuk mancing di maritim bener ga nih? hhehehe. Nah kali ini admin ingin membagikan info perihal jenis umpan yang baik untuk di gunakan ketika mancing di maritim semoga saja teman angler sanggup juga membantu untuk menambahkannya jika ada jenis umpan yang berdasarkan teman belum di sebutkan di artikel ini nantinya.


Jelas sekali ketika trip mancing di tengah maritim unsur petualangannya sangat terasa banget selain lokasi yang menantang dan juga sasaran ikan yang beraneka ragam dengan fightnya, untuk itu teman angler haruslah mempersiapkan dengan baik piranti dan keperluan lainnya terutama umpan ketika melaksanakan trip mancing ke maritim ini biar ga zonk di simpulan trip.


Ada beberapa jenis umpan untuk mancing di maritim yang sanggup teman gunakan selain lure atau umpan tiruan yaitu jenis umpan alami ( umpan hidup ). Emang bener sih memancing di tengah maritim dengan memakai umpan buatan dari materi logam, tali rapia, plastik atau materi lainnya akan lebih simpel juga memudah. Namun tetap saja sebagai pemancing kita haruslah tahu bahkan mencoba umpan alami yang lebih mantap ( para senior mancing sih katanya lebih menyenangi umpan alami sob ).
Jangan lupa baca juga ya sob
Warna Dan Ukuran Capela Yang Bagus Buat Mancing Cumi
Aneka Ragam Umpan Ikan Mas


Semua para angler pastilah tau setiap spot mancing niscaya beda juga jenis umpan yang di pak INFOIKAN -Umpan Yang Jitu Mancing Dilaut

Umpan Mancing di Laut


Jenis umpan alami yang sanggup teman pergunakan ketika mancing di maritim sanggup berupa belut, bonito, cumi-cumi, anak ikan, ikan bandeng, ikan terbang, ikan tongkol, alu alu atau barracuda, udang, kerang kerangan, kijing, kepiting dan masih banyak umpan yang lainnya. Jelas dari masing-masing umpan tersebut hanya cocok untuk jenis ikan ikan tertentu dan mempunyai kekurangan dan kelebihannya.


Menggunakan Umpan Belut

Untuk memancing jenis Ikan Marlin terutama marlin putih umpan belut memang sangatlah jitu dan lagi umpan belut sangat gampang dalam penyimpanannya.Untuk yang belum tahu berikut cara menangani umpan belut pertama belut di puasakan alias tidak di beri makan selama kurang lebih 3 hingga 4 ahad kemudian belut ditempatkan dalam wadah ibarat baskom yang beri garam garang gunanya untuk membunuh belut dengan cepat dan menghilangkan lendir belut. sebelum mati belut yang di masukan kedalam wadah bergaram akan memproduksi kelenjar berwarna biru yang berkhasiat untuk memikat ikan sasaran yang akan dipancing. Umpan belut emang paling jitu sob namun sebagian orang lebih menentukan umpan dengan jenis ikan lainnya ibarat selar, kembung atau anak ikan lainnya.


Menggunakan Umpan Ikan Bandeng

Ikan bandeng memang sudah populer sebagai umpan yang baik untuk mancing yang seukuran jari hingga seberat 4 ons selama masih sanggup memikat dan pas untuk ditelan ikan target. Saat maritim beriak sangat baik memakai ikan bandeng yang besar biar ikan sasaran eksklusif sanggup melihat umpan, namun tidak pada ketika maritim lagi damai atau beriak kecil. Ikan bandeng yang masih segar yaitu yang paling manis untuk dipakai sebagai umpan. Pengganti jenis umpan yang satu ini sanggup juga dengan memakai ikan belanak.


Menggunakan Umpan Daging Ikan


Hampir semua jenis daging ikan sanggup di gunakan umtuk umpan dengan cara disayat ataupun di buat fillet. Namun tetaplah ada yang paling baik dari semua daging yang ada yaitu daging ikan tuna ukuran kecil ini dikarenakan sisinya berwarna perak mengkilap yang sanggup memantulkan cahaya dalam air sehingga menciptakan ikan sasaran tertarik untuk menyantapnya. Adapun cara membuatnya yaitu dengan menyayat sisi ikan secara memanjang kemudian dibuat semirip mungkin ibarat ikan kecil dan dijahit.

Semua para angler pastilah tau setiap spot mancing niscaya beda juga jenis umpan yang di pak INFOIKAN -Umpan Yang Jitu Mancing Dilaut
Mengiris Umpan / Fillet


Demikianlah informasiUmpan Yang Jitu Mancing Dilaut semoga bermanfaat untuk semua, mohon bagi teman pembaca sekalian menawarkan infonya jika ada jenis umpan lain yang potensial untuk di gunakan.terimakasih.

loading...


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Infoikan -Umpan Yang Jitu Mancing Dilaut"

Post a Comment

ADS