ADS

Infoikan -Umpan Jitu Mancing Ikan Besar Di Laut

Salam jumpa sahabat angler semua agar tetap sehat dan semangat dalam melaksanakan kegiatan mancingnya walau angin utara belum juga reda, Praktis mudahan dalam beberapa ahad kedepan musimpun akan cepat berganti sehabis angin utara datanglah angin timur di mana waktu ini yang paling di tunggu tunggu oleh para pemancing mania untuk melaksanakan kegiatan mancing ke tengah bahari demi untuk mendapat sasaran ikan yang lebih besar, nah untuk itu admin mendapat ilham menciptakan artikel ini dengan judulUmpan Jitu Mancing Ikan Besar Di Laut.


Salam jumpa sahabat angler semua agar tetap sehat dan semangat dalam melaksanakan kegiatan m INFOIKAN -Umpan Jitu Mancing Ikan Besar Di Laut


Beberapa waktu kemudian kami pernah duduk ngopi bareng dengan senior angler yang sudah cukup banyak pengalaman memancingnya baik itu mancing pinggiran sampai mancing ke tengah laut, kami memanggil dia dengan sebutan om tono, dari beliaulah isu ini kami dapatkan sebagian besar walau bersama-sama sudah di praktekan setiap kali turun memancing di bahari namun seringkali boncos hehehe.

Memancing jenis ikan yang besar intinya tidaklah jauh berbeda dengan memancing ikan yang berukuran sedang maupun kecil hanya saja sensasi pertarungan akan lebih seru dan terasa saat kita mendapat sasaran ikan yang besar lengan berkuasa perlawanannya itulah mengapa para pemancing sangat menginginkan pancingannya di sambar oleh ikan ikan yang berukuran besar.

Jenis alat atau piranti untuk mendapat kemenangan saat bertarung dengan ikan besar terang sangat berbeda baik dari segi bentuk kekuatan dan juga harga, ada istilah yang tidak tersurat dalam dunia mancing wacana piranti mancing yaitu "harga mengambarkan kualitas".

Umpan jitu untuk mendapat sasaran ikan besar saat memancing di bahari yakni memakai umpan yang berukuran besar juga, kalau sahabat angler memakai umpan cumi ya gunakanlah cumi yang besar atau utuh 1 ekor jangan di potong lagi alasannya yakni kebijaksanaan simple aja sob kalau kita menargetkan mancing ikan besar tapi umpannya kecil sudah terang hal ini lebih banyak sia sianya alasannya yakni umpan kecil akan lebih gampang dan cepat habis di makan ikan kecil sebelum ikan sasaran tersebut menyambarnya, hayo bener opo bener sooon :-p

Jadi umpan jitu untuk mendapat sasaran ikan besar mancing di tengah bahari yakni gunakan umpan berukuran besar untuk mendapat sasaran ikan yang besar pula. Tidak perduli apa jenis umpan yang sahabat gunakan selama itu masih masuk katagori umpan mancing di bahari menyerupai umpan ikan ataupun umpan cumi / sotong.
Artikel relevan lainnya :Tips Memilih Leader Mancing Ikan Besar

Demikianlah artikel singkat Kepri Fishing Club kali ini tentangUmpan Jitu Mancing Ikan Besar Di Laut agar bermanfaat, salam strike salam joran melengkung ya sob. Baca juga artikel sebelumnya 5 Rekor Dunia Mancing Ikan Terberat.


loading...


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Infoikan -Umpan Jitu Mancing Ikan Besar Di Laut"

Post a Comment

ADS