ADS

Infoikan -Umpan Mancing Ikan Nila

Mancing ikan yakni sebuah hobi yang sebagian orang di anggap sebagai penghilang bad mood atau suntuk. Oleh alasannya yakni itu untuk menambah warta postingan di web ini maka kali ini admin menambahkan dengan artikel ringan yang berjudul Umpan Mancing Ikan Nila. Untuk teman angler yang profesional mohon masukannya jikalau nanti warta ini ada kesalahan. Sesama penghobi mancing wajib saling silaturahmi dan saling share semoga mengukuhkan dan meningkatkan komunitas mancing di indonesia, masak sih kalah sama negara tetangga :-(
Mancing ikan yakni sebuah hobi yang sebagian orang di anggap sebagai penghilang bad mood  INFOIKAN -Umpan Mancing Ikan Nila

Cara Mancing Ikan Nila


Bila teman angler memakai piranti yang sempurna untuk mancing ikan nila admin jamin teman akan mencicipi sensasi yang sangat luar biasa dalam bertarung dengan ikan ini. Cara Mancing ikan Nila mamang susah susah gampang dalam arti susah bagi yang belum pernah melakoninya dan gampang bagi yang sudah ahli. Karakteristik ikan Nila sangat unik alasannya yakni tidak semua umpan mau di makannya, walaupun itu terkadang umpan kesukaan ikan ini yaitu LUMUT. Sangat banyak faktor yang mempengaruhinya terutama kadar air, cuaca dll. Silahkan baca artikel berikut untuk Tips Mancing Ikan Nila.

Cara Buat Umpan Tabur Untuk Ikan Nila


Berikut ini cara menciptakan umpan tabur untuk mengakali ikan nila semoga berkumpul di suatu spot dan gampang di pancing:
1. Beras Secukupnya
2. Pelet Secukupnya
3.Halco scent bebas mau yg freshwater atau saltwater juga bisa

Cara Buat:
Beras di haluskan lalu baurkan bersama pelet di suatu wadah yang telah di sediakan menyerupai baskom, tambahkan air secukupnya dan tunggu sampai pelet benar benar hancur, lalu tambahkanHalco scent 1 atau 2 cm dan aduk rata. Umpan tabur siap di gunakan.

Mancing ikan yakni sebuah hobi yang sebagian orang di anggap sebagai penghilang bad mood  INFOIKAN -Umpan Mancing Ikan Nila


Cara Menggunakan Umpan Tabur


Umpan tabur yang telah siap di buat tadi di gunakan ketika memancing baik itu di bak maupun di alam bebas, tabur umpan di lokasi yang berdasarkan teman angler ada ikan nilanya, sehabis umpan di tabur mancinglah menyerupai biasa memakai umpan lumut atau umpan lainnya, dapat juga memakai umpan tabur yang di buat tadi.

Demikianlah suplemen artikel wacana Ikan Nila yang kali ini kami beri judulUmpan Mancing Ikan Nila semoga berkhasiat dan bermanfaat bagi teman angler sekalian. Mohon maaf jikalau ada kesalahan kata dan penulisan. Jangan lupa baca artikel Kepri Fishing Club sebelumnya tentangTips Pasang Umpan Hidup Mancing Ikan Air Tawar. Sampai jumpa lagi.


loading...


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Infoikan -Umpan Mancing Ikan Nila"

Post a Comment

ADS