ADS

Infoikan -Umpan Jitu Sederhana Ikan Gurame Memakai Capung

Ikan gurame merupakan jenis ikan air tawar yang mana ikan ini sangat banyak diminati untuk dibudidayakan sebab rasa dan dagingnya enak dan juga harganya tidak mengecewakan untuk dipasarkan.





Biasanya para pemancing akan sangat antusias untuk mendapat ikan gurame ini sebab tenaganya yang mantap gan dan tenaganya luar biasa gahar banget dikala ditarik silahkan coba saja,namut untuk memancing ikan gurame akan sangat berbeda dan sangat bermacam-macam dikala akan memancingnya.







Pasti agan-agan pada heran ya ko memakai capung sih?itu beliau gan kenapa aku memakai umpan capung sebab intinya ikan gurame termasuk ikan yang menyukai binatang - binatang kecil dan juga tumbuh-tumbuhan.


Capung akan menjadi salah satu kuliner faporit ikan gurame ini selain tumbuhan-tumbuhan kecil.


Saat memancing ikan gurame usahakan agan-agan harus memakai senar dan pancing yang besar dan berpengaruh sebab ikan gurame ini akan menyerupai ikan bawal sanggup tetapkan senar pancingan tapi sebab apa bukan sebab giginya tapi sebab tarikannya gan.


Ikan gurame populer sebagai ikan yang lambat dihabitatnya kita juga sanggup melihatnya ikan gurame biasanya akan muncul kepermukaan sesekali mungkin,dan pergerakannya sangatlah lambat dikala di air.


Tapi disamping itu semua ternyata ikan gurame termasuk ikanla yang sangat garang dan berpengaruh sekali dikala ditarik atau dikala memakan umpan kita,Biasnya para pemancing juga akan sering mengalami putus senarnya jadi usahakan senarnya yang besar.


Ikan gurame populer dengan bentuknya yang lucu dan memiliki sisik yang keras menyerupai ikan betok,ikan gurame sejenis ikan sepat bentuknya sebab agan-agan sanggup melihatnya sendiri dari bentuknya namun ukuranlah yang membedakannya.


Ikan gurame besarnya sanggup berkilo-kilo gan asal kita memeliharnya dengan baik dan umurnya yang lama.


Ikan gurame ini biasnya akan menyukai kawasan tempat menyerupai sungai atau muara-muara dan juga rawa bahkan di situ-situ akan berbagai populasinya tersebar.


Nah untuk disungai ikan gurame ini biasanya kita akan menemukannya di sungai-sungai yang banyak ranting-ranting pepohonan ke sungai itu mengapa demkian sebab salah atunya untuk mereka medapatkan makanannya.


Mungkin itu yang sanggup aku tuliskan pada kesempatan ini,mudah-mudahan sanggup bermanfaat,atas perhatiannya aku ucapkan terima kasih.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Infoikan -Umpan Jitu Sederhana Ikan Gurame Memakai Capung"

Post a Comment

ADS