ADS

Infoikan -Umpan Mancing Ikan Baronang

Sobat angler sekalian salam jumpa kembali dengan Kepri Fishing Club, mohon maaf jika semakin jarang update artikel di web ini, bukan alasannya ialah malas atau tidak ada waktu melainkan emang lagi ga pingin update aja sob soalnya terkadang rasa bosan itu juga suka melanda jadi harap maklum yah. Oya kali ini admin ingin memperlihatkan info tentangUmpan Mancing Ikan Baronang.


Artikel wacana umpan ikan baronang ini pernah sedikit di bahas di artikel kemudian dengan judulTips Dan Trik Mancing Baronang ( silahkan baca ulang dengan klik tautan tersebut.! ). Nah pada artikel ini hanya sebagai penambah dan penguat artikel sebelumnya tersebut.

Sobat angler sekalian salam jumpa kembali dengan  INFOIKAN -Umpan Mancing Ikan Baronang
Umpan Favorit Ikan Baronang

Aneka Macam Umpan Baronang


  • Umpan favoritnya ikan baronang ialah Lumut ( baca artikelnya lumut diJenis Umpan Lumut Untuk Mancing )

  • Makanan cemilan menyerupai bakwan dan goreng gorenganpun sanggup di jadikan umpan untuk mancing ikan baronang ini walau persentase kesuksesannya tidak begitu besar namun umpan masih memungkinkan untuk di pakai di dikala kepet.

  • Lontong, nasi, daging ikan, siput, serangga dan banyak lagi alternatif yang sanggup di gunakan sebagai umpan untuk memancing ikan baronang.


Umpan untuk ikan baronang memang tidak terlalu sulit di dapatkan namun yang sulit itu mendapat ikannya alasannya ialah verbal ikan ini kecil yang berarti mata kail yang di gunakan juga haruslah kecil. Oleh alasannya ialah itu bagi sebagian orang untuk memancing ikan baronang ini lebih suka memakai Teknik Mancing Garong. Baca juga tentangKail Garong Dan Spesifikasinya.

Nah teman angler sekalian demikianlah info singkat tentangUmpan Mancing Ikan Baronang agar sanggup bermanfaat buat teman semua, hingga jumpa lagi di artikel lainnya.


loading...


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Infoikan -Umpan Mancing Ikan Baronang"

Post a Comment

ADS