ADS

Infoikan -Trip Mancing Spot Pantai Trikora

Polusi udara yang mendominasi langit tanjungpinang menciptakan penduduknya nyaris frustasi mendapat udara higienis dan segar. Pemandangan perbaikan jalan penuh debu, lori pengangkut pasir tanpa penutup, motor bersuara nyaring serta kendaraan beroda empat tahun 70an penuh asap hitam masih hilir pulang kampung di kota gurindam ini, semakin menciptakan kota penuh pollusi menjadi hal biasa.
Keadan cuaca yang tak menentu tekadang panas menciptakan suasana penuh debu, pabila hujan jalanan banjir dan penuh lumpur inilah hal lumrah yang masih berlaku di kotaku tanjungpinang. Nah bagi kalian teman angler sekalian yang sudah terlanjur ataupun ada rencana berkunjung ke mari kami admin Kepri Fishing Club ( KFC ) merekomendasikan Trip Mancing Spot Pantai Trikora.

Polusi udara yang mendominasi langit tanjungpinang menciptakan penduduknya nyaris frustasi me INFOIKAN -Trip Mancing Spot Pantai Trikora


Jangan lupa baca juga artikel yang lalu:Cara Manusiawi Mematikan Cumi Hasil Tangkapan
Pantai trikora itu yaitu salah satu kawasan dimana pada hari libur ratusan bahkan ribuan penduduk tanjungpinang berduyun-duyun kesana untuk refrehsing mencari udara segar. Trikora merupakan kawasan favorit bagi masyarakat kota banyak aktifitas yang dilakukan disana menyerupai berenang, berkarang, diving serta memancing dan memancing yaitu merupakan aktifitas yanng paling banyak peminatnya.

Mancing sambil mehirup udara segar pantai trikora mencicipi ikan menyentuh kail, tarik ulur perlawanan sang ikan serta menaklukkan sang ikan merupakan hal yang paling di senangi dan tak terlupakan.


Pantai trikora berlokasi di pulau bintan arah timur dari kota tanjunngpinang. Pantai yang namanya menyerupai insiden politik jaman revolusi ini mempunyai air bahari yang transparan alias bening, kilauan pasir yang putih serta trumbu karang yang terpelihara merupakan nirwana para ikan. Hampir sepanjang garis pantai Trikora sanggup dijadikan kawasan memancing yang menyenangkan. Semua jenis ikan sanggup di temui baik ikan kecil maupun besar. Trikora merupakan pemasok ikan terbesar di kota tanjungpinang, aneka macam jenis panganan berbahan ikan sanggup ditemui disana.




Polusi udara yang mendominasi langit tanjungpinang menciptakan penduduknya nyaris frustasi me INFOIKAN -Trip Mancing Spot Pantai Trikora
Makanan SeaFood Gong gong Dan Otak Otak

Untuk melaksanakan aktifitas mancing di pantai trikora teman angler sekalian sanggup memakai beberapa cara menyerupai menyewa sampan dayung ataupun yang bermesin menuju spot mancingnya di tengah laut, kalau teman angler menyenangi mancing pinggir pantai sambil bersantai menikmati senja maka sanggup teman lakukan sepanjang jalur pantai yang ada ( jalur pantainya lebih dari 10km ) hampir sepanjang jalur pantai ada kawasan untuk bersantai maupun menginap. Cara ketiga yang patut teman angler sekalian coba yaitu mengikuti para nelayan pergi ke kelong ( pemancingan terapung ataupun kawasan nelayan mencari ikan teri atau cumi). Cara ketiga merupakan yang palling efektif dan nyaman dilakukan. Bermalam di kelong menikmati suasana malam dilaut, sambil menyaksikan aktifitas nelayan dan niscaya membawa hasil ikan maupun sotong pulang hehehehe.




Polusi udara yang mendominasi langit tanjungpinang menciptakan penduduknya nyaris frustasi me INFOIKAN -Trip Mancing Spot Pantai Trikora
Kelong
Bila teman angler sekalian berkunjung ke tanjungpinang sempatkanlah memancing di pantai trikora ya walaupun banyak spot lain selain pantai trikora tapi percayalah sensasinya sangat berbeda untuk masing masing spot yang pernah teman rasakan. Sekian postingan Spot Mancing Kepri Fishing Club kali ini dengan judulTrip Mancing Spot Pantai Trikora.sampai jumpa lagi di artikel lainnya.


loading...


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Infoikan -Trip Mancing Spot Pantai Trikora"

Post a Comment

ADS