ADS

Infoikan -Trik Menjala Ikan Di Malam Hari Biar Mendapat Hasil Yangbanyak

Hai - Hai gan ketemu lagi dengan saya di bloh mancing,tidak ada habisnya ya gan ngomongin seputar mancing sebab akan selalu ada teknik resep bahkan seputar ikan yang terbaru,terlebih lagi terhadap harga-harga alat pancing sebab semakin kesini semakin canggih dan semakin bertambah lagi alat pancingnya.







Menjala merupakan teknik mengambil ikan dengan cepat dan gampang untuk menghasilkan ikan namun itu juga jikalau dikolam gan hee sebab kalu di sungai atau muara bahkan di rawa niscaya akan agak sulit ketika menangkap ikannya,maka agan-agan sangatlah beruntung sebab saya akan menmberikan triknya.


Karena dengan menjala niscaya agan-agan akan sangatlah reel untuk menangkap ikan dan akan sangatlah simpel dan sederhana sebab tidak memakai apa-apa hanya dengan memakai jala saja tidak ada yang lainnya.


Sebelum ke trik menjala di malam hari semoga menghasilkan ikan banyak,saya akan mengambarkan dulu sedikit ulasan ihwal jalanya.


Kita harus sanggup membedakan dulu sebelum menjala ikan,ikan apa dulu yang akan kita tangkap kan ga mungkin untuk menangkap ikan kecil kita memakai jala yang besar ukurannya kan gabakalan ketangkap bahkan sebaliknya.





Baiklah ke inti saja gan ,gimana sih triknya menjala ikan dimalam hari semoga menghasilkan ikan yang banyak :



Nah lokasi merupakan salah satu tujuan utama ketika kita akan menjala ikan,kita lihat dulu mau menjalanya dimana kita itu misalnya menjala ikan di sungai nah maka kita harus tahu dulu sungainya itu dimana kedalamannya dan dimana sungai yang airnya dangkal.


Saya sarankan ketika agan-agan akan menjala di malam hari ingat kita harus tahu dulu lokasi sungai tersebut yang airnya dangkal,jadi sebelumnya atau sanggup dikatakan pada siang harinya sebelum kita menjala di sungai itu kita cek dulu dan harus mengetahui tata letak sungai yang airnya dangkal itu,karena ikan jikalau malam hari hususnya di sungai maka mereka akan sangat menyukai tempat-tepat yang airnya dangkal.



  • TANDA - TANDA IKAN





Jangan salah gan jikalau malam hari biasnaya ikan-ikan yang berjenis husus mereka akan berada dipermukaan air,jadi usahakan kita harus sangatlah berhati-hati ketika akan menangkap ikan di malam hari dan cari tahu tanda-tandanya jikalau di sungai tersebut ada ikannya,gimana caranya kita perhatikan dan dengar juga kita lihat biasanya si air itu akan agak goyangb goyang gitu menyerupai ombak sebab mereka berada dipermukaan air.




  • JANGAN MENGGUNAKAN LAMPU




Jangan memakai lampu disini dalam artian ketika kita akan melemparkan jala usahakan si lampu kita padamkan harus padam dan kita harus teliti ke air sebab jikalau memakai lampu atau si lampu disorotkan ke air wah itu ancaman gan jadi si ikan akan kabur sebab mengetahui keberadaan kita.




  • JANGAN BERISIK

Sama halnya jangan memakai senter disini juga jangan berisik dalam artian ketika akan melemparkan jala kita jangan berisik apalgi ngobrol sama teman kita yang akan menjala sebab akan mengakibatkan si ikan kabur.




  • PILIH JALA YANG SESUAI





Memilih jala yang sesuai termasuk salah satu keutamaan semoga menghasilkan ikan banyak gan sebab menyerupai yang saya tuliskna tadi jadi usahakan sesuaikan si jalanya itu jikalau kita akan menangkap ikan besar gunakanlah jalanya juga yang besar,sedangkan sebaliknya juga begitu.



Nah 5 trik itulah yang harus agan-agan perhatikan ketika menjala di malam hari hususnya sebab itu sangatlah penting dan sangatlah menjadi pembantu proses menghasilkan ikan.


Tetapi untuk hasil ikannya itumah hanyalah hoki kita saja mau segimana juga jadinya tergantung hoki kita saja hehe,tapi dengan cara itu saya yakin agan-agan akan mendapat hasil yang banyak.


APA SIH YANG MENJADI DAYA TARIK SAAT MENJALA?APAKAH SAMA SEPERTI MEMANCING?


Mungkin itulah takut - takut jikalau diantara agan-agan ada yang belum mengetahui atau bahkan belum pernah mencoba menjala.


Saya akan menjawab pertanyaan yang tadi,baiklah daya tarik ketika menjala itu sangatlah berbeda dengan memancing,akan sangat lebih mantap dengan cara memancing untuk menangkap ikan itu kenapa demikian sebab jikalau menjala kita hanya melempar jala dengan ukuran yang berat dan menariknya sudah itu saja jadi tidak mencicipi tarikan ikan.


Tapi jangan salah gan ketika ikan besar masuk atau terperangkap kedalam jala kita maka si ikan itu akan ngamuk dan akan terasa ke tangan kita.


Dan juga daya tariknya itu ketika menjala yaitu kitanya sanggup eksklusif menangkap ikan dengan tangan kita sendiri secara eksklusif ketika siikan dijala dan terperangkap maka kita eksklusif berenang menghampiri si jala dan eksklusif menangkapnya dengan tangan kita.


Nah selamat mencoba bagi agan-agan yang belum pernah mencobanya,dan untuk yang sukan menjala semoga sanggup mempraktekan yang tadi,mudah-mudahan bermanfaat dan semakin menabah wawasan ihwal menangkap ikan,


Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih."SALAM MANCING"


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Infoikan -Trik Menjala Ikan Di Malam Hari Biar Mendapat Hasil Yangbanyak"

Post a Comment

ADS